6 Potret Terbaru Dara Arafah Tampil Berhijab, Makin Anggun

"Cecwek berusia 22 tahun itu makin religius dan memesona"

Showbiz | 03 November 2022, 17:10
6 Potret Terbaru Dara Arafah Tampil Berhijab, Makin Anggun

Selebgram muda asal Jakarta yakni Dara Arafah, sejak beberapa waktu lalu ia memang putuskan untuk berhijab. Wanita yang juga dikenal sebagai youtuber ini mempunyai tampilan yang makin kalem dan religius dalam balutan hijab itu.  Dara Arafah yang lahir pada 28 Februari 2000 itu terbilang cukup aktif membagikan momen terbarunya di akun sosmednya.

Wanita yang kini genap 22 tahun itu tetap eksis membuat konten-kontennya. Baru-baru ini bahkan ia terlihat sedang menaiki kuda di tepian pantai dan juga naik moge. Meski kegiatannya terbilang ekstra, ia tetap tampil dengan hijabnya itu.

Dara Arafah mengaku tampil lebih percaya diri dengan balutan hijab itu.  Para penggemarnya pun menilai jika wanita idolanya itu akan tetap memesona saat tampil dalam balutan hijab. Tak sedikit pula warganet yang menyebut jika Dara terlihat makin anggun.

Biar ngga makin penasaran kita simak saja yuk potret terbaru Dara Arafah yang tampil anggun dalam balutan hijab itu berikut ini.

1. Dara Arafah menjadi salah satu Selebgram yang cukup tenar di kalangan para khalayak dan artis.

Daun.id

@daraarafah

2. Ia kerap tampil di berbagai akun sosial media miliknya. Dari Instagram, Twitter, hingga Tiktonya dengan follower jutaan itu

Daun.id

@daraarafah

3. Tampilan terbaru Dara Arafah memang mendapatkan banyak pujian dari warganet. Ia tampil dalam balutan hijab yang elegan.

Daun.id

@daraarafah

4. Ini gaya Dara Arafah saat bikin konten naik moge. Ia tetap konsisten kenakan hijabnya meski kegiatannya itu terbilang ekstra.

Daun.id

@daraarafah

5. Wanita berusia 22 tahun itu juga sampai saat ini masih kerap menerima jasa endorsement dari berbagai produk kecantikan dan lainnya.

Daun.id

@daraarafah

6. Dara kini semakin mantap untuk tampil dengan fashion terbarunya yang identik dengan hijab dan tetap fashionable serta stylish

Daun.id

@daraarafah

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya