Aksi Dua Cowok di Pinggir Jalan Ini Bikin Kagum, Sahabat Sejati

"Berbagi itu indah"

Life | 14 November 2022, 17:40
Aksi Dua Cowok di Pinggir Jalan Ini Bikin Kagum, Sahabat Sejati

Baru-baru ini beredar video yang sukses bikin kagum. Dalam video tersebut terlihat betapa kompaknya persahabatan dua cowok.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @kitabuku.id ini sukses mencuri perhatian. Memang memiliki sahabat dekat akan mendapatkan cerita yang diluar digaan karena sikap bak saudara kandung. Contohnya seperti persahabatan dua cowok tersebut.

Tampak keduanya yang masih duduk dia atas sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan berbagi makanan. Bahkan terlihat cowok yang dibonceng menyuap sahabatnya yang berada di depannya. Makanan yang tengah mereka santap merupakan bekal yang telah disiapkan ibu dari cowok yang dibonceng.

Sontak aksi persahabatan kedua cowok tersebut bikin kagum. Sebab meski bekal yang dibawanya terbilang sedikit, namun rela berbagi bahkan menyuapi.

Komentar Netizen

"semoga anak anak ini kelak menajadi anak yg sukses dan dapat membahagiakan orang tuanya" tulis akun @riandita_dita.

"Ngga gengsi buat bekel makanan dari rumah , trus makan bareng temen" tambah akun @mpiiiii12.

"Ini mah bukan sederhana min. Di mataku sangat istimewa. Persahabatan yang dalam. Begitu juga kasih ibunya. Plus anak yang tidak gengsian membawa bekal" imbuh akun @ning_mita.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya