Tonton Peluncuran 3 Astronot China ke Luar Angkasa

"China baru-baru ini meluncurkan misi luar angkasa dengan mengirim 3 astronot ke stasiun luar angkasa. Tonton video peluncuran ini di Yahoo Tech!"

Tech | 26 April 2024, 21:06
Tonton Peluncuran 3 Astronot China ke Luar Angkasa

China telah mencapai tonggak bersejarah dalam eksplorasi luar angkasa dengan meluncurkan misi baru yang mengirimkan 3 astronot ke stasiun luar angkasa. Peluncuran ini menjadi bukti kemajuan pesat China dalam bidang teknologi luar angkasa.

Video peluncuran ini dapat ditonton di Yahoo Tech, situs berita teknologi terkemuka. Dalam video ini, Anda akan melihat proses persiapan sebelum peluncuran, momen peluncuran yang menegangkan, dan perjalanan astronot menuju stasiun luar angkasa.

Ini adalah kesempatan langka untuk melihat bagaimana China mengembangkan program luar angkasanya dan mengirim astronot ke luar angkasa. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang eksplorasi luar angkasa China.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya