Jarang Tampil, Ini 6 Potret Adul yang Kini Tekuni Bisnis Kuliner Pecel Lele

"Adul menuturkan jika usaha yang dirintisnya itu lancar"

Showbiz | 17 November 2022, 12:21
Jarang Tampil, Ini 6 Potret Adul yang Kini Tekuni Bisnis Kuliner Pecel Lele

Belakangan ini komedian Adul sudah jarang tampil dalam layar kaca. Pria bernama asli Adul Latief itu memang sudah tidak tampil dalam laar kaca lantaran tidak sedang terlibat dalam syuting sebuah acara. Hanya beberapa kali saja ia tampil diundang dalam sebuah talk show.

Diketahui jika pria yang baru saja menikah dengan Wenty Eri itu kini sedang sibuk tekuni bisnis kuliner. Usaha kuliner yang ia rintis bareng istri barunya itu adalah kuliner pecel lele dan bertempat di pinggir jalan khas jajanan warung kaki lima.

Adul juga mengungkapkan keuntungan dalam berjualan pecel lele itu lumayan "Ya semuanya untung Alhamdulillah," kata Adul. Saat melayani para pembeli, Adul sendiri bareng sang istri lah yang turun tangan. Ia tak mempedulikan komentar negatif para warganet.

Seperti apa ya potret Adul yang kini tekuni bisnis kuliner pecel lele itu? Yuk kita simak

1. Ini potret terbaru Adul yang meski sudah jarang tampil dalam layar kaca, ia masih kerap bagikan momennya di akun instagram miliknya.

Daun.id

@adulkhan83

2. Selain tekuni usaha kuliner yang sedang ia rintis bareng sang istri itu, Adul kini juga mempunyai kesibukan baru yakni memancing ikan

Daun.id

Youtube Adul Gemilang Fishing

3. Beberapa kali ia bahkan sempat juarai lomba memancing ikan yang digelar di sebuah kolam pancing. Ia ternyata cukup lihai untuk mendapatkan ikan dengan kail

Daun.id

Youtube Adul Gemilang Fishing

4. Adul kini juga merintis konten youtube, ia membuat konten youtube yang baru beberapa hari rilis.

Daun.id

@adulkhan83

5. Konten youtube milik Adul bernama Adul Gemilang Fishing. Dalam video pertamanya di youtube itu ia mengabdikan momennya saat bareng istri.

Daun.id

@adulkhan83

6. Dan tentunya sesuai namanya, Adul membagikan aktivitasnya saat mancing ikan bareng rekannya. Meski baru saja dirintis, kini kanal youtubenya sudah mempnyai 11 ribu subscreiber lebih lho.

Daun.id

@adulkhan83

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya