Ogah Jadi Artis, Ini 6 Potret Bunda Corla yang Tengah Jadi Sorotan

"Gaya dan tampilannya selalu stylish"

Showbiz | 16 November 2022, 15:20
Ogah Jadi Artis, Ini 6 Potret Bunda Corla yang Tengah Jadi Sorotan

Nama Bunda Corla akhir-akhir ini santer terdengar dan diperbincangkan oleh banyak warganet. Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia itu mendadak viral lantaran sebelumnya kerap buat konten di akun tiktoknya.

Omongannya yang dinilai warganet selalu natural dan ceplas-ceplos membuatnya disukai banyak orang. Saat ini, Bunda Corla sedang bermukim di luar negeri. Meski tengah viral dan dikenal banyak orang, ia mengaku tak pernah tertarik untuk menjadi artis.  Ia ogah jadi artis.

Bunda Corla menjelaskan jika hidupnya sudah cukup bahagia dan tak gila harta. Ia ingin menjalani kehidupannya seperti biasanya. Diketahui jika wanita yang kerap love di akun Instagram dan juga tiktoknya ini dulunya adalah seorang model iklan, video klip dan juga pemeran. Ia mengaku sudah cukup dan tak mau lagi terjun ke dunia entertainment, entah apa alasannya.

Biar ngga makin penasaran kita simak saja yuk potret Bunda Corla yang kini jadi tengah jadi sorotan itu.

1. Ini adalah visual dari Bunda Corla. Banyak warganet yang terpincut dengan gaya dan konten-kontennya dalam tiktok

Daun.id

@corlaaa_2

2. Ia terbilang sangat aktif membagikan momen terbarunya di akun isntagram dan tiktoknya.

Daun.id

@corlaaa_2

3. Bunda Corla dikabarkan sudah injak kepala empat lebih, namun gaya dan tampilannya selalu terlihat awet muda dan stylish.

Daun.id

@corlaaa_2

4. Ini gaya Bunda Corla saat bikin konten yang tak jarang juga dinilai begitu seksi dalam berpakaian dan joget

Daun.id

@corlaaa_2

5. Baru-baru ini juga dikabarkan jika akun tiktoknya tak bisa digunakan untuk live. Warganet menduga karena ia tampil terlalu seksi

Daun.id

@corlaaa_2

6. Saat ini, Bunda Corla menikmati statusnya sebagai pekerja di salah satu tempat makan di luar negeri. Ia menuturkan gajinya yang 1.500 uero perbulan itu sudah cukup baginya.

Daun.id

@corlaaa_2

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya