6 Potret Denny Caknan Umroh Bareng Kedua Orang Tua, Penuh Bahagia

"Pria kelahiran Desember 1993 itu merasa bahagia sekaligus haru"

Showbiz | 14 December 2022, 12:58
6 Potret Denny Caknan Umroh Bareng Kedua Orang Tua, Penuh Bahagia

Penyanyi asal Ngawi yaitu Denny Caknan, saat ini diketahui sedang menjalankan ibadah umroh di tanah suci bersama keluarganya. Tak lupa ia juga mengajak turut serta kedua orang tuanya, Denny pun terlihat begitu bahagia saat berada di Tanah Suci.

Di tengah-tengah ibadahnya Denny Caknan pun menuliskan pesan haru untuk kedua orang tuanya. Hal itu terlihat pada caption instagram Denny Caknan. Denny pun berterima kasih kepada orangtuanya, atas jasa-jasa mereka yang telah membesarkannya hingga saat ini.

Di usianya yang sudah menginjak 29 tahun ini, Denny Caknan berharap orangtuanya diberikan kesehatan selalu. Berharap orang tuanya bisa hidup damai dan tentram di usia yang menuju senja. Ia pun berjanji akan selalu berada di samping orangtuanya selalu.

Biar ngga makin penasaran, yuk kita simak Denny Caknan umroh bareng keluarganya itu berikut ini

1. Menjadi salah satu artis yang cukup terkenal dan terbilang sukses, membuat Denny Caknan tidak lupa bagaimana dia dulu sebelum seperti sekarang ini

Daun.id

@denny_caknan

2. Ya, penyanyi asal Ngawi Jawa Timur itu pun memberangkatkan kedua orangtuanya untuk menjalankan ibadah umroh.

Daun.id

@denny_caknan

3. Mantan pacar Happy Asmara itu menganggap jika memberangkatkan umroh kedua orangtuanya adalah salah satu bentuk pengabdiannya kepada dua orang yang telah membesarkan dan merawatnya.

Daun.id

@denny_caknan

4. Bagaimanapun kasih dan jasa orang tua kepada anaknya tidak akan pernah bisa terbalas sepenuhnya oleh para buah hatinya.

Daun.id

@denny_caknan

5. Pemilik nama asli Deni Setiawan itu rupanya juga mengajak anggota keluarga lainnya. Ia merasa bahagia karena bisa menunaikan iabdah umroh bareng keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Daun.id

@denny_caknan

6. Pria kelahiran 10 Desember 1993 ini pun mengungkapkan jika dirinya selalu berdoa dan berharap jika kedua orangtuanya tetap sehat di usia menuju senja.

Daun.id

@denny_caknan

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya