Akibat Banner Yang Nyeleneh, Suara Panggilan Kurir Ini Bikin Ngakak

"Suaranya merdu"

Life | 27 December 2022, 19:44
Akibat Banner Yang Nyeleneh, Suara Panggilan Kurir Ini Bikin Ngakak

Hal nyeleneh dilakukan oleh pelanggan yang membeli barang atau makanan online yang satu ini. Tepat dipagar rumah, ada banner dengan tulisan yang sukses bikin ngakak.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @sipalingojol ini sukses menjadi sorotan publik. Sebab banyak yang tak menyangka dengan apa yang dilakukan pemilik rumah tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Drama Ojol Indonesia (@sipalingojol)

Pemilik rumah tersebut memasang banner yang cukup besar dengan tulisan 'Pengantar Paket Dilarang Teriak Teriak dan Gedor Gedor Pintu Mengganggu Orang!!!'.

Tak sedikit yang bingung bagaimana memanggil sang pemilik rumah jika ada paket yang datang, sebab jika menggunakan suara pelan tak mungkin terdengar.

Sang kurir yang tengah mengantarkan paket tersebut pun mematuhi perintah yang diberikan tuan rumah. Dengan suara pelan, sang kurir tersebut mencoba memanggil sang pemilik rumah namun tak kunjung keluar. Suara sang kurir pun malah menjadi lucu dan merdu saat memanggil-manggil pemilik rumah sesuai intruksi.

Komentar Netizen

"Ngakak ampe bikin banner mendingan duitnya buat pasang BEL buuu" tulis akun @ladyputhe.

"Suara abangnya mood bgt" tambah akun @yolladwityaputri.

"pliss itu yg masang sepanduk jangan pernah pesan pakai COD.,nyusahin kurir." imbuh akun @raida_olshop_amuntai.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya