6 Potret Terbaru Zaskia Gotik Usai Lahirkan Anak Kedua, Kembali Ramping

"Pedangdut satu ini selalu tampil percaya diri dan stylish"

Showbiz | 28 December 2022, 14:30
6 Potret Terbaru Zaskia Gotik Usai Lahirkan Anak Kedua, Kembali Ramping

Pedangdut Zaskia Gotik pada bulan September lalu telah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Anak keduanya Zaskia diberi nama Alia Shatara Khansa. Penampilan Zaskia Gotik pasca melahirkan mendapat banyak pujian, potretnya dipuji semakin menawan dan glowing.

Usai 3 bulan melahirkan, istri dari Sirajuddin Mahmud kembali manggung lagi lho. Penampilannya di atas panggung mendapat sorotan dari netizen, karena bentuk tubuhnya yang kembali ramping usai lahirkan anak kedua. Penampilannya tetap dipuji warganet, Zaskia tetap tampil cantik dan memukau.

Ibu dua anak itu pasca melahirkan diketahui sudah rajin berolahraga untuk mengembalikan body goals-nya lho. Pada postingan di sosial medianya, kini dia sudah tampil PD dengan tubuhnya yang ramping seperti dulu lagi.

Yuk kita simak potret terbaru Zaskia Gotik pasca melahirkan dengan penampilan tubuh yang disebut semakin ramping itu berikut ini

1. Pasca 3 bulan melahirkan anak keduanya, Zaskia Gotik diketahui sudah mulai manggung lagi dan kembali aktif.

Daun.id

@zaskia_gotix

2. Penampilannya di atas panggung mendapat sorotan dari netizen, karena bentuk tubuhnya imbas gendutan efek dari menyusui itu kini sudah kembali ramping.

Daun.id

@zaskia_gotix

3. Penampilan ibu dua anak itu pun tetap mendapat pujian lho dari warganet, penampilan Zaskia tetap cantik dan menggemaskan meskipun tubuhnya agak terlihat berisi.

Daun.id

@zaskia_gotix

4. Istri Sirajuddin itu diketahui sudah rajin olahraga lagi untuk mengembalikan body goalsnya sebagai pedangdut, ya, agar tubuhnya kembali ramping lagi seperti dulu.

Daun.id

@zaskia_gotix

5. Penampilan Zaskia pun kini semakin terlihat glowing dan menawan pasca melahirkan anak keduanya . Bahkan dikabarkan meski sepintas masih terlihat isi karena efek lahiran nyatanya BB nya sudah turun lho.

Daun.id

@zaskia_gotix

6. Pelantun Abang Jono itu tetap percaya diri dan selalu sukses memukau para penontonnya dengan suara merdu dan goyangannya.

Daun.id

@zaskia_gotix

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya