6 Potret Arumi Bachsin dan Emil Dardak Makan Sepiring Berdua, Romantis

"Keduanya dikenal sebagai pasangan yang serasi dan harmonis"

Showbiz | 28 December 2022, 13:24
6 Potret Arumi Bachsin dan Emil Dardak Makan Sepiring Berdua, Romantis

Artis kelahiran Jakarta yang saat ini disibukkan dengan aktivitasnya sebagai istri seorang wakil gubernur, yakni Arumi Bachsin, memang sudah sangat jarang tampil dalam layar kaca. Setidaknya, sejak Arumi memutuskan menikah muda dengan Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur.

Diketahui saat itu usia Arumi baru menginjak 19 tahun, ia telahndipersunting oleh Emil. Dari pernikahannya sejak 2013 hingga saat ini keduanya telah dikaruniai dua orang anak yang kini juga tumbuh besar. Menjadi istri pejabat tentu membuat Arumi tampak semakin berwibawa.

Meski bukan pasangan muda, namun gaya Arumi saat bersama Emil Dardak rasanya selalu sukses sita atensi warganet. Hal itu bisa kita lihat di berbagai unggahan foto maupun video di akun sosmed Arumi. Tak hanya itu, kini Arumi juga masih aktif membuat konten dan mengunggahnya di kanal youtube miliknya. Belum lama ini, pasangan yang selalu dikenal harmonis itu tampak sedang makan sepiring berdua lho. Pokoknya romantis banget deh

Biar ngga makin penasaran kita simak saja yuk potret Arumi Bachsin dan Emil Dardak saat makan sepiring berdua yang romantis itu berikut ini

1. Pada sebuah acara, Arumi tampak datang bersama sang suami. Di mana dalam acara yang dihadiri banyak tokoh dan masyarakat itu, keduanya pun selalu bisa menyatu dengan semua kalangan.

Daun.id

@arumibachsin_94

2. Nah, saat hendak santap bersama, pasangan wakil gubernur Jawa Timur ini pun curi perhatian tamu yang hadir.

Daun.id

@arumibachsin_94

3. Ya, keduanya tampak duduk di bangku yang sama dengan para tamu lainnya dan terlihat begitu menyatu tanpa sekat

Daun.id

@arumibachsin_94

4. Ada yang menarik saat santap hidangan, Arumi dan Emil Dardak memilih untuk makan bareng. Ya keduanya makan sepiring berdua.

Daun.id

@arumibachsin_94

5. Tentu romantis banget dong, keduanya pun terlihat begitu menikmati hidangan kala itu. Sesekali Emil yang notabene dikenal romantis itu juga menyuapi Arumi

Daun.id

@arumibachsin_94

6. Tak hanya itu, saat melihat ada bekas sisa makanan di pinggir mulut Arumi, dengan sigap Emil mengambil tissu dan mengelapnya. Wah, romantis banget kan?

Daun.id

@arumibachsin_94

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya