6 Potret Yuni Shara dan Soimah Makan Bareng Lesehan, Banjir Pujian

"Meski dikenal artis kaya raya, keduanya tetap sederhana"

Showbiz | 27 December 2022, 15:24
6 Potret Yuni Shara dan Soimah Makan Bareng Lesehan, Banjir Pujian

Kehidupan artis rasanya selalu menjadi sorotan warganet. Dari tata cara berdandan, rumah, kendaraan pun selama ini selalu diidentikkan dengan hal-hal yang wah dan mewah. Termasuk juga bagaimana artis itu menyantap makanan.

Sebagian artis tanah air memang dikenal selalu makan makanan yang mewah atau bahkan kalau perlu pesan makanan di restoran yang juga mewah dan berbintang lima. Namun tidak semuanya seperti itu. Nyatanya, ada artis yang tetap sederhana dalam menyantap makanannya, misalnya Yuni Shara dan Soimah.

Belum lama ini, dua artis papan atas itu santer jadi sorotan waganet. Ya, meski sudah menjadi artis papan atas dan kaya raya, dua artis itu didapati sedang makan lesehan bareng lho. Tidak menggunakan garpu atau pisau, keduanya tampak begitu menikmati sate bersama dan makan langsung menggunakan tangan lho dengan duduk lesehan.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret Yuni Shara dan Soimah saat makan bareng lesehan itu berikut ini

1. Kebetulan, belum lama ini Yuni Shara tampak sedang lakukan perjalanan ke Jogjakarta. Nah, ia sekalian mampir ke kediaman rekannya, Soimah.

Daun.id

@yunishara36

2. Keduanya pun kemudian langsung saling peluk dan tegur sapa. Keduanya menjadi sahabat yang sangat akrab baik saat di depan kamera maupun di kehidupan nyata

Daun.id

@yunishara36

3. Sebagaimana kata pepatah, jika ada tamu harus dimuliakan. Soimah pun tampak menyambut penyanyi asal Jawa Timur itu di pendoponya. Dan sudah menyiapkan santap siang.

Daun.id

@yunishara36

4. Tampak keduanya duduk santai dan menikmati menu makan siang waktu itu. Tampak sate dan lalapan beserta nasi mereka lahap dengan nikmat.

Daun.id

@yunishara36

5. Bukan di atas kursi atau di meja makan dengan tempat mewah, keduanya memilih untuk makan bareng dengan cara lesehan. Setelahnya Yuni pun minta diri.  Dia sangat berterimakasih atas jamuan Soimah

Daun.id

@yunishara36

6. Sontak hal itu pun banjir komentar warganet. Banyak yang memuji kedua artis itu. Meski sudah sama-sama sukses dan kaya, namun gaya keduanya tetap sederhana. Setelah santap, Yuni pun pamit dari rumah Soimah.

Daun.id

@yunishara36

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya