Cara Viral Istri Ingatkan Suami Yang Suka Balapan Mobil Ini Bikin Geleng Kepala

"Kira-kira si suaminya sadar atau tidak ya?"

Life | 05 January 2023, 18:30
Cara Viral Istri Ingatkan Suami Yang Suka Balapan Mobil Ini Bikin Geleng Kepala

Sebagai seorang istri, tentu tidak ingin suaminya celaka. Terlebih jika sang suami tersebut bisa mendapat musibah dari hobinya. Viral, ada seorang istri yang menyentil hobi balapan mobil suaminya. Sentilan ini berupa sebuah kue ulang tahun dengan desain yang unik.

Warganet sampai geleng-geleng kepala dengan desain kue ulang tahun tersebut. Terlihat ada sebuah mobil yang tengah melaju di jalan raya. Di atasnya, ada sebuah nisan makam dengan angka 27 di atasnya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TIkTok @nachikcikna
2. "Selamat hari lahir (Selamat ulang tahun)" tulis istrinya di kue ulang tahun tersebut.
3. Diduga kejadian viral ini terjadi di negeri tetangga, Malaysia.
3. Ada pula ornamen unik seperti buku yasin di samping mobil balap tersebut.
4. Sang suami dengan lugunya meniup lilin di kue ulang tahun tersebut.

Warganet tertawa dengan desain kue yang unik tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa ini adalah cara elegan untuk menasehati hobi suaminya yang berbahaya. Viral, konten ini sudah mendapat ratusan ribu views. Warganet juga ramai memenuhi kolom komentar.

@nachikcikna

Tahun ni bg kek kubur pakage Yassin supaya Sentiasa BeringatšŸ¤£ Nmpak klakor kan? Tp inilah cara Cikna mu Ingt kan toklaki supaya sentiasa ingat Kematian, Sentiasa Membimbing isterinya ke Jalan Allah.. cukup simple tp ianya Sangat Mendalam.. Kek dari jari jemari yg sangat Kreatif by Farah Wahida tq awakšŸ¤ Kek sedap yakmattt, kemas jer kek die buat

ā™¬ original sound  - AL

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya