Momen Bule Beli Colokan Listrik Seharga Rp 300 Ribu, Ditawar Sampai Cuma Rp 70 Ribu

"Aji mumpung ini bikin warganet geleng-geleng kepala"

Life | 23 February 2023, 15:00
Momen Bule Beli Colokan Listrik Seharga Rp 300 Ribu, Ditawar Sampai Cuma Rp 70 Ribu

Pernah nggak sih kamu melihat destinasi wisata memasang harga berbeda untuk orang asing atau bule dengan yang lain? Umumnya, hal ini karena perbedaan pajak dan kebijakan daerah. Tapi ternyata perbedaan harga ini nggak hanya ada di destinasi wisata tapi juga aneka macam lainnya. Viral, ada seorang bule yang hendak membeli colokan listrik. Harganya tidak main mahalnya. Bagaimana tidak, satu colokan dihargai Rp 300 ribu.

Kisah viral ini bikin warganet mengenyit. Bagaimana tidak, colokan dengan kualitas bagus umumnya dihargai Rp 40-50 ribuan saja. Harga tersebut tentu berkali-kali lipat dari harga aslinya. Bule ini merekam interaksi viral tersebut lewat kamera tersembunyi.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh akun TikTok @bulengomong
2. Terlihat ia berusaha untuk menawar colokan listrik tersebut.
3. Awalnya penjual kekeh dengan harga tersebut.
4. Akhirnya, si penjual merendahkan harganya hingga Rp 70 ribu.

Awalnya, sang bule meminta diskon untuk colokan listrik tersebut. Harganya ditawar mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 70 ribu. Harga tersebut baru diberikan ketika sang bule hendak pergi dari toko tersebut. Warganet tentu geleng-geleng kepala melihat aksi sang penjual tersebut. Nggak heran, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. 

@bulengomong ketika orang asing menawar 🕴💵💲 #bulengomong #bali #indonesia #menawar ♬ original sound  - bulelondo

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya