Timnas Indonesia Berhasil Melaju ke Babak Selanjutnya Setelah Mengalahkan Libya

"Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan uji coba melawan Libya dan melaju ke babak selanjutnya."

News | 06 January 2024, 00:02

Timnas Indonesia berhasil menunjukkan performa yang mengesankan dalam pertandingan uji coba melawan Libya. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Pada babak pertama, Timnas Indonesia berhasil mencetak gol melalui tendangan keras yang dilepaskan oleh striker andalan, Bambang Pamungkas. Gol ini membuat Timnas Indonesia unggul 1-0.

Namun, Libya tidak tinggal diam. Mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh pemain mereka, Ahmed Ben Ali. Skor menjadi imbang 1-1.

Pada babak kedua, Timnas Indonesia kembali menunjukkan dominasinya. Mereka berhasil mencetak gol kedua melalui sundulan pemain belakang, Abduh Lestaluhu. Gol ini membuat Timnas Indonesia unggul 2-1 dan berhasil mempertahankan keunggulan hingga pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak selanjutnya dan semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu tim terbaik di Asia Tenggara.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya