Tragis! Siswi SMA Gantung Diri di Pohon Jambu Setelah Putus Cinta, Surat untuk Kekasihnya Bikin Sedih

"Pelajar SMAN 5 Makale kelas XII mengalami kejadian mengejutkan di depan indekosnya di To'kaluku Bombongan, Makale, Tana Toraja pada Rabu (4/11/2020)."

Life | 14 January 2024, 19:19
Tragis! Siswi SMA Gantung Diri di Pohon Jambu Setelah Putus Cinta, Surat untuk Kekasihnya Bikin Sedih

Hanya karena putus cinta dan ditinggal pacarnya, seorang gadis berusia 17 tahun dengan inisial FM nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon jambu. Kejadian tragis ini terjadi di depan indekosnya, di To'kaluku Bombongan, Makale, Tana Toraja pada Rabu (4/11/2020).

Berita ini menjadi viral di media sosial setelah pertama kali diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Postingan tersebut kemudian menyebar luas di berbagai platform media sosial.

"Berdasarkan informasi yang diterima, korban memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan menggunakan tali dasi sekolah yang diikatkan di lehernya. Saat proses evakuasi dilakukan, banyak warga yang berkumpul untuk melihat jasad korban yang diturunkan," tulis akun @lambe_turah.

Polisi melalui Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Jon Paerunan, mengungkapkan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sebelum mengakhiri hidupnya, korban meninggalkan pesan dalam sebuah buku tulis. Buku tulis tersebut diberi judul "Tolong Dibuka. Good Byee All". Di halaman berikutnya, FM menuliskan curhatannya kepada kekasihnya yang bernama Alpin.

Selain itu, di halaman lainnya, korban juga meminta maaf kepada kedua orangtuanya. Semua pesan yang tertulis dalam buku tulis tersebut menjadi bukti kesedihan dan keputusasaan yang dirasakan oleh FM sebelum mengambil keputusan tragis tersebut.

Kasus ini menjadi peringatan bagi kita semua untuk lebih peduli terhadap orang-orang di sekitar kita, terutama mereka yang sedang mengalami masalah emosional. Semoga korban dapat mendapatkan ketenangan dan keluarganya diberikan kekuatan dalam menghadapi kehilangan yang begitu mendalam.

Sumber gambar: [Akun Instagram Lambe Turah 1.jpg](https://www.tamanpendidikan.com/storage/SFPXpbHL9yomXsZ5HzGgWp0xdyI9rXOhnkZE41cF.jpeg), [Akun Instagram Lambe Turah 2.jpg](https://www.tamanpendidikan.com/storage/rHr4NYmFMSie4QmvYphmuXJpRkZduxuoQ4wdHedG.jpeg), [Akun Instagram Lambe Turah 3.jpg](https://www.tamanpendidikan.com/storage/vLYbn9gmfdLDNzWSmr0F3CUBFqX4PxtJzrw876Lx.jpeg)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya