Samsung Galaxy AI S24 Siap Meluncur Malam Ini! Simak Bocoran Harga dan Spesifikasinya!

"Samsung Galaxy AI S24 akan segera diluncurkan malam ini. Bocoran harga dan spesifikasinya juga telah bocor. Simak informasi selengkapnya di sini!"

Tech | 21 January 2024, 15:20
Samsung Galaxy AI S24 Siap Meluncur Malam Ini! Simak Bocoran Harga dan Spesifikasinya!

Setelah penantian yang lama, Samsung akhirnya siap meluncurkan Samsung Galaxy AI S24 malam ini. Smartphone terbaru ini dikabarkan akan menghadirkan fitur-fitur canggih dan inovatif yang akan memanjakan penggunanya.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Samsung Galaxy AI S24 akan hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi tinggi. Layar ini akan memberikan pengalaman visual yang memukau saat menonton video atau bermain game.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy AI S24 juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda 48 MP + 12 MP yang akan menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi. Sementara itu, kamera depan 32 MP akan memastikan selfie Anda terlihat sempurna.

Tentu saja, Samsung Galaxy AI S24 juga akan didukung oleh prosesor yang sangat powerful dan RAM yang besar, sehingga menjalankan aplikasi dan multitasking akan menjadi lebih lancar dan responsif.

Untuk masalah harga, bocoran yang beredar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy AI S24 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 10 juta. Harga ini tergolong cukup terjangkau mengingat fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh smartphone ini.

Jadi, tunggu apalagi? Jangan lewatkan peluncuran Samsung Galaxy AI S24 malam ini dan dapatkan smartphone canggih ini dengan harga terbaik. Pastikan Anda mengikuti berita terbaru hanya di situs kami untuk mendapatkan informasi lengkap seputar Samsung Galaxy AI S24.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya