Mali Tetap di Puncak Klasemen, Tunisia Kembali ke Peringkat Tiga

"Mali berhasil mempertahankan posisi teratas klasemen sementara, sementara Tunisia kembali ke peringkat tiga setelah kemenangan dramatis."

Sports | 22 January 2024, 12:56
Mali Tetap di Puncak Klasemen, Tunisia Kembali ke Peringkat Tiga

Mali berhasil mempertahankan posisi teratas klasemen sementara Grup A dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah meraih kemenangan dramatis atas Guinea dengan skor 1-0. Gol tunggal yang dicetak oleh Boubacar Traore pada menit ke-85 membuat Mali mengumpulkan 10 poin dari 4 pertandingan.

Hasil ini membuat Mali semakin kokoh di puncak klasemen dengan selisih 3 poin dari Burkina Faso yang berada di peringkat kedua. Meskipun hanya bermain imbang 0-0 melawan Niger, Burkina Faso masih mampu mengumpulkan 7 poin dari 4 pertandingan.

Sementara itu, Tunisia berhasil kembali ke peringkat tiga setelah meraih kemenangan 2-1 atas Mauritania. Gol-gol Tunisia dicetak oleh Wahbi Khazri dan Anis Ben Slimane, sementara gol balasan Mauritania dicetak oleh Ismael Diakite. Dengan kemenangan ini, Tunisia mengumpulkan 6 poin dari 4 pertandingan.

Di Grup B, Pantai Gading berhasil mempertahankan posisi teratas klasemen setelah meraih kemenangan 1-0 atas Madagaskar. Gol tunggal yang dicetak oleh Franck Kessie pada menit ke-75 membuat Pantai Gading mengumpulkan 10 poin dari 4 pertandingan.

Selain itu, di Grup C, Ghana berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Zimbabwe. Gol-gol Ghana dicetak oleh Jordan Ayew, Baba Rahman, dan Daniel Amartey. Dengan kemenangan ini, Ghana mengumpulkan 9 poin dari 4 pertandingan dan tetap berada di puncak klasemen.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya