Masih Terbaring Lemas, 7 Kondisi Terkini Dorce Gamalama

"Sempat melakukan rawat inap di salah satu Rumah Sakit, kondisinya masih lemas."

Showbiz | 20 January 2022, 21:01
Masih Terbaring Lemas, 7 Kondisi Terkini Dorce Gamalama

Beberapa waktu lalu sempat dikagetkan dengan kabar Dorce Gamalama yang terbaring sakit karena gulanya sempat naik. Seniman, sekaligus komedian ini memang diketahui memang mempunyai penyakit gula. Dan kini ia terbaring lemas di ranjangnya akibat diabetes yang dideritanya menyerang.

Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, dan melakukan rawat inap di sana beberapa hari. Kemudian ia yang juga seorang penyanyi, yang pernah mencetak rekor di Museum Rekor Muri (MURI) atas peluncuran sembilan albumnya dalam kurun lima bulan saja, sempat membaik keadaannya. Lantas ia memutuskan pulang ke rumah.

Namun yang terbaru ini, ternyata kondisinya belum juga membaik. Di video terbarunya yang diunggah di akun media sosialnya. Dorce masih tampak lemas dan berbaring di ranjangnya. Untuk lebih lanjut, simak yuk foto-foto di bawah ini:

1. Ini saat setelah kepulangannya dari Rumah Sakit dijengkuk oleh sahabatnya. Ia tampak begitu semringah dan tak terjadi apapun pada dirinya.

Daun.id

sumber: christinepanjaitan_official

2.Ruben juga dua kali terlihat menjenguk Bunda, orang-orang kerap memanggilnya demikian.

3. Juga ini di saat ia di rumah sakit, Ruben terlihat menyempatkan waktunya untuk menjenguk secara langsung.

Daun.id

sumber: ruben_onsu

4. Beberapa waktu yang lalu sempat viral di berbagai media sosial mengenai video yang memperlihatkan dirinya tengah meminta bantuan kepada Ibu Megawati. Ia yang terbaring lemas dan tampak kurus mengatakan bahwa dulu ia pernah menghibur Ibu Megawati.

Daun.id

sumber: wargabukittinggi

5. Pas keadaannya masih cukup kuat untuk duduk, ia sempat mengucapkan selamat kepada Raffi-Nagita, Sule-Natalie, dan Baim-Paula atas kelahiran anak-anak mereka. Meski begitu kata-katanya begitu patah-patah, namun ia tetap terlihat kuat. Bahkan ia juga sempat memberikan dukungan kepada Ashanty untuk kesembuhannya yang terpapar covid-19.

Daun.id

sumber: dg_kcp

6. Sule juga tampak menjenguk Dorce, yang pada saat itu masih sanggup duduk.

Daun.id

sumber: ferdinan_sule

7. Di video terbarunya dengan masih terbaring ia mengungkapkan terima kasihnya kepada Ibu Megawati yang telah memberikan bantuannya. Kita doakan semoga cepat diberi kesembuhan dan kesehatan.

Daun.id

sumber: dg_kcp

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 21 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya