Gim Horizon Forbidden West Diklaim Sebesar 100 GB, Kok BIsa?

"Siapkan memori ya sebelum memainkan gim ini."

Tech | 24 January 2022, 19:51
Gim Horizon Forbidden West Diklaim Sebesar 100 GB, Kok BIsa?

Gim eksklusif Playstation 5, Horizon Forbidden West sebentar lagi akan meluncur. Gim ini akan diungkap pada 18 Februari mendatang. Menariknya, ukuran Gim ini akan sangat besar hingga mencapai 100 GB. Dilansir dari Gamesradar, beberapa daerah akan mendapatkan Gim tersebut dalam ukuran memori yang berbeda-beda.

Seperti apa bocorannya?

1. Di Amerika Serikat, gim ini akan berukuran 85.913 GB.
2. Di Eropa, gim ini akan mencapai 96.350 GB.
3. Perbedaan ukuran ini disebabkan oleh file bahasa yang ada di region tertentu. 

Ukuran gim ini masih belum final karena nanti akan ada patch untuk day 1 saat peluncuran. Pemain diharapkan menyisakan memori lebih dari 100 GB untuk bisa memainkan gim ini. 

Hingga saat ini, Playstation 5 masih langka di berbagai daerah. Menariknya, Sony malah menambah produksi untuk seri sebelumnya yaitu Playstasion 4.  Jumlah PS4 yang diproduksi hingga satu tahun ke depan diperkirakan adalah 1 juta unit, yang bisa dibeli akhir 2022. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya