5 Trik Jitu untuk Ngeblokir Komentar di Facebook yang Bikin Penasaran!

"Ingin tahu bagaimana cara membatasi komentar di Facebook? Simak 5 trik jitu berikut ini!"

Tech | 09 March 2024, 13:40

Facebook adalah salah satu platform media sosial terbesar di dunia. Namun, terkadang kita bisa mendapatkan komentar yang tidak diinginkan atau bahkan spam di postingan kita. Untungnya, ada beberapa trik jitu yang bisa kita gunakan untuk ngeblokir komentar di Facebook. Berikut ini adalah 5 trik yang bisa kamu coba:

  1. Menggunakan Pengaturan Privasi
    Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan pengaturan privasi di Facebook. Kamu bisa membatasi siapa saja yang bisa mengomentari postinganmu, misalnya hanya teman atau teman dari temanmu saja.
  2. Menggunakan Filter Kata-kata
    Facebook juga menyediakan fitur filter kata-kata yang bisa kamu gunakan untuk memblokir komentar yang mengandung kata-kata tertentu. Kamu bisa menambahkan kata-kata yang ingin kamu blokir di pengaturan komentar.
  3. Menggunakan Fitur Blokir
    Jika ada pengguna Facebook yang sering mengganggu atau mengirimkan komentar yang tidak pantas, kamu bisa memblokirnya. Dengan memblokir pengguna tersebut, komentar mereka tidak akan muncul di postinganmu.
  4. Menggunakan Fitur Moderasi Komentar
    Facebook juga menyediakan fitur moderasi komentar yang bisa kamu aktifkan. Dengan fitur ini, semua komentar di postinganmu harus melewati persetujuanmu terlebih dahulu sebelum ditampilkan.
  5. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga
    Jika kamu ingin lebih fleksibel dalam membatasi komentar di Facebook, kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Social Fixer atau Facebook Purity.

Dengan menggunakan 5 trik jitu di atas, kamu bisa mengontrol komentar yang muncul di postinganmu di Facebook. Selamat mencoba!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya