Netizen Gak Mau Lagi Dukung Ria Ricis, Ini Alasannya!

"Netizen kecewa dengan sikap Ria Ricis, sehingga memutuskan untuk tidak lagi mendukungnya. Simak alasannya di sini!"

Showbiz | 14 March 2024, 11:28
Netizen Gak Mau Lagi Dukung Ria Ricis, Ini Alasannya!

Netizen Indonesia sedang heboh membahas keputusan mereka untuk tidak lagi mendukung Ria Ricis, salah satu selebriti internet yang populer di Indonesia. Alasannya pun beragam, mulai dari kontroversi hingga sikap yang dianggap tidak pantas.

Salah satu alasan utama adalah kontroversi yang melibatkan Ria Ricis dalam beberapa waktu terakhir. Beberapa netizen merasa kecewa dengan tindakan atau pernyataan kontroversial yang dilakukan oleh Ria Ricis. Mereka merasa bahwa sebagai seorang publik figur, Ria Ricis seharusnya lebih bijak dalam bertindak dan berbicara.

Selain itu, sikap Ria Ricis yang dianggap tidak pantas juga menjadi alasan netizen untuk tidak lagi mendukungnya. Beberapa netizen merasa bahwa Ria Ricis terlalu sering memamerkan gaya hidup mewahnya di media sosial, yang dianggap tidak sesuai dengan kondisi kehidupan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Netizen juga merasa bahwa Ria Ricis terlalu fokus pada popularitas dan keuntungan pribadinya, tanpa memikirkan dampak yang mungkin ditimbulkan pada pengikutnya. Mereka merasa bahwa Ria Ricis seharusnya lebih bertanggung jawab dalam menggunakan platform media sosialnya untuk memberikan inspirasi dan pengaruh positif kepada pengikutnya.

Meskipun ada beberapa netizen yang masih setia mendukung Ria Ricis, namun jumlah mereka semakin berkurang. Banyak netizen yang memutuskan untuk tidak lagi mengikuti dan mendukung Ria Ricis, dengan harapan bahwa sikap ini dapat memberikan efek yang positif dan membuat Ria Ricis lebih introspektif terhadap tindakannya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya