Teleskop Hubble Mengamati Cuaca yang Berbadai di Luar Angkasa

"Teleskop Hubble NASA menemukan fenomena cuaca yang menarik di luar angkasa yang dapat mengubah pemahaman kita tentang alam semesta."

Tech | 17 March 2024, 22:02
Teleskop Hubble Mengamati Cuaca yang Berbadai di Luar Angkasa

Teleskop Hubble NASA baru-baru ini mengamati fenomena cuaca yang menarik di luar angkasa yang dapat mengubah pemahaman kita tentang alam semesta. Melalui pengamatan yang cermat, teleskop ini berhasil melihat badai yang sedang berlangsung di salah satu planet di sistem bintang terdekat.

Badai ini memiliki kecepatan angin yang luar biasa, mencapai 5.000 kilometer per jam. Selain itu, badai ini juga menghasilkan kilatan petir yang sangat kuat. Penemuan ini menunjukkan bahwa cuaca di luar angkasa tidak hanya terjadi di Bumi, tetapi juga di planet lain di alam semesta.

Para ilmuwan sangat antusias dengan penemuan ini karena dapat memberikan wawasan baru tentang bagaimana cuaca di luar angkasa terbentuk dan berubah. Selain itu, penemuan ini juga dapat membantu kita memahami lebih baik tentang planet-planet di luar tata surya kita.