Jadi Pasangan Kekasih di Serial Terbaru, Ini 7 Potret Bareng Caitlin Halderman dan Kevin Ardillova

"Penikmat serial Indonesia pasti tidak asing dengan Caitlin Halderman dan Kevin Ardillova."

Showbiz | 09 February 2022, 16:35
Jadi Pasangan Kekasih di Serial Terbaru, Ini 7 Potret Bareng Caitlin Halderman dan Kevin Ardillova

Serial "Married With Senior" menjadi perbincangan hangat. Lantaran tema yang diangkat adalah dari seri-seri yang hits di apk membaca, yakni Wattpad.

Setelah Vidio Originals memposting poster resminya, penikmat dari web series ini langsung antusias dan tidak sabar untuk menikmati cerita ini dalam bentuk serial. Cinta Prita adalah sang penulis dari novel ini sendiri, juga dengan judul yang sama.

Caitlin Halderman dan Kevin Ardillova didapuk menjadi pemeran utamanya. Dan langsung menjadi serial yang ditunggu-tunggu netizen tiap minggunya. Karena selain temanya yang tidak terlalu berat dan diselingi banyak kelucuan, yang sangat khas seperti pada umumnya.

Tapi siapa yang tahu, bahwa keduanya juga sudah mengenal saling mengenal lama. Bahkan sering melakukan foto bersama. Seperti foto di bawah ini:

1. Seperti yang diketahui, akting Caitlin Halderman tidak pernah mengecewakan. Sudah beberapa kali ia menjadi pemeran utama di film-film layar lebar yang hits. Dan sekarang disandingkan dengan Kevin Ardillova.
Daun.id

sumber: @kevinardillova

2. Sedangkan Kevin sendiri memulai debut aktingnya di film Dear Nathan. Pasti yang pernah nonton sudah sangat tidak asing dengan fim fenomenal ini pada masanya. Juga sekarang menjadi salah keberuntungannya dapat bermain dengan Caitlin Halderman.
Daun.id

sumber: @kevinardillova

3. Chemistry yang ditampilkan keduanya sangat pas dan tidak berlebihan. Wajar jika menjadi salah satu serial yang ditunggu.
Daun.id

sumber: @kevinardillova

4. Keduanya sendiri di serial ini menjadi sepasang kekasih, atau sepasang suami istri yang dijodohkan karena alasan suatu hal. Penasaran? Mungkin langsung bisa menikmati serialnya yang tayang di apk Vidio.
Daun.id

sumber: @caitlinhalderman

5. Caitlin yang pernah bermain begitu totalitas di Surat Cinta Untuk Starla, yang membawanya begitu tenar. Sangat bisa membawa suasana baru sebagai gadis ceria di serial ini. Dan Kevin sebagai senior yang selalu berurusan dengannya.
Daun.id

sumber: @kevinardillova

6. Pemain yang tak kalah fenomenalnya adalah Shenina Chinamon. Siapa yang tak mengenal dengan Shenina? Aktingnya selalu totalitas. Di sini ia menjadi salah satu sahabat baik dari Caitlin.
Daun.id

sumber: @kevinardillova

7. Gimana? Lihat dari kebersamaan keduanya yang apa adanya, sudah bisa dilihat sendiri bagaimana keseruan dari serial ini.
Daun.id

sumber: @kevinardillova

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya