Nottingham Forest Menolak Banding Terkait Denda Pelanggaran

"Nottingham Forest menolak banding terkait denda pelanggaran yang dikenakan oleh otoritas sepak bola."

Sports | 27 March 2024, 10:02
Nottingham Forest Menolak Banding Terkait Denda Pelanggaran

Nottingham Forest, klub sepak bola yang berbasis di Inggris, telah menolak banding terkait denda pelanggaran yang dikenakan oleh otoritas sepak bola. Klub ini didenda sebesar £10.000 karena melanggar aturan terkait perilaku pemain dan official saat pertandingan terakhir.

Pada pertandingan tersebut, terjadi insiden di mana seorang pemain Nottingham Forest melakukan pelanggaran keras terhadap pemain lawan. Selain itu, official klub juga terlibat dalam perkelahian dengan official tim lawan. Insiden ini terekam oleh kamera dan menjadi viral di media sosial.

Setelah melalui proses penyelidikan, otoritas sepak bola memutuskan untuk memberikan denda kepada Nottingham Forest. Klub ini kemudian mengajukan banding dengan alasan bahwa tindakan yang dilakukan oleh pemain dan official mereka tidak seharusnya menjadi alasan untuk dikenakan denda.

Namun, banding yang diajukan oleh Nottingham Forest ditolak oleh otoritas sepak bola setelah melalui pertemuan dan diskusi yang intens. Otoritas sepak bola menegaskan bahwa tindakan yang dilakukan oleh pemain dan official klub tersebut melanggar aturan yang berlaku.

Dengan ditolaknya banding tersebut, Nottingham Forest harus membayar denda sebesar £10.000 sesuai dengan keputusan otoritas sepak bola. Klub ini juga diingatkan untuk lebih memperhatikan perilaku pemain dan official mereka agar tidak terulang insiden serupa di masa mendatang.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya