China Kepo Banget! AS Ngaku China Sadap Jutaan Orang, Bikin Panas!

"AS mengklaim bahwa China telah melakukan penyadapan terhadap jutaan orang, meningkatkan ketegangan antara kedua negara."

Tech | 28 March 2024, 05:49
China Kepo Banget! AS Ngaku China Sadap Jutaan Orang, Bikin Panas!

Ketegangan antara Amerika Serikat (AS) dan China semakin memanas setelah AS secara terang-terangan mengklaim bahwa China telah melakukan penyadapan terhadap jutaan orang. Klaim ini membuat hubungan kedua negara semakin tegang dan meningkatkan ketidakpercayaan antara keduanya.

Menurut laporan yang dirilis oleh AS, China diduga telah melakukan penyadapan melalui perangkat telekomunikasi dan perangkat elektronik lainnya. Data-data pribadi dari jutaan orang, termasuk warga AS, diduga telah diakses oleh pihak China.

Klaim ini menjadi sorotan dunia internasional dan memicu kekhawatiran tentang privasi dan keamanan data. Banyak pihak yang mengkritik tindakan China dan menuntut tindakan tegas dari pemerintah AS.

Pemerintah China sendiri membantah klaim tersebut dan menyebutnya sebagai upaya untuk mempengaruhi opini publik dan merusak hubungan kedua negara. Mereka juga menuding AS melakukan penyadapan terhadap China.

Ketegangan antara AS dan China telah lama terjadi, terutama dalam hal perdagangan dan keamanan. Klaim penyadapan ini hanya memperburuk situasi dan membuat hubungan kedua negara semakin rumit.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya