Telkomsel Bikin Program Donasi Seru Buat Renovasi SD di Seluruh Indonesia!

"Telkomsel meluncurkan program Donasi Super Seru untuk memperbaiki kondisi ruang kelas di 20 SD di seluruh Indonesia. Setiap pembelian Paket Super Seru, Telkomsel akan menyisihkan Rp1.000 untuk donasi ..."

Tech | 28 March 2024, 22:12
Telkomsel Bikin Program Donasi Seru Buat Renovasi SD di Seluruh Indonesia!

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan tingginya jumlah ruang kelas yang rusak di tingkat Sekolah Dasar (SD). Meskipun sudah ada penurunan jumlah ruang kelas yang rusak, pada tahun ajaran 2022/2023 masih terdapat 44,74% ruang kelas SD di seluruh Indonesia yang mengalami kerusakan ringan atau sedang, serta 8,7% yang mengalami kerusakan berat.

Fakta inilah yang membuat Telkomsel meluncurkan program berbagi "Donasi Super Seru". Program ini didedikasikan untuk memperbaiki kondisi ruang kelas di 20 SD di seluruh Indonesia. Jadi setiap pembelian Paket Super Seru, Telkomsel akan menyisihkan Rp1.000 untuk donasi ini, selama periode 21 Maret hingga 31 Mei 2024.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, menyatakan, Donasi Super Seru bukan hanya sekadar program, tetapi juga sebuah perwujudan dari semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel untuk terus melayani dengan hati dan berbagi harapan.

Akses digital saat ini dapat membuka lebih banyak peluang terciptanya dampak sosial yang positif bagi sesama. Dengan program ini, Telkomsel berharap dapat mendukung generasi penerus bangsa untuk menimba ilmu di sekolah dengan rasa aman dan nyaman.

Paket Super Seru sendiri adalah paket internet Telkomsel dengan penawaran kuota nasional yang besar bagi semua Pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Lite. Pelanggan dapat memperoleh Paket Super Seru dengan harga terjangkau di outlet terdekat, aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, asisten virtual Veronika, e-commerce, banking, omni channel, dan telkomsel.com.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya