Wah, Ada 2 Tanda Kiamat dalam Hadis yang Sudah Terjadi di Arab, Selain Menghijau!

"Dalam artikel ini, kita akan membahas dua tanda kiamat yang sudah terjadi di Arab, selain fenomena Arab menghijau. Simak penjelasannya di sini!"

Life | 29 March 2024, 17:08
Wah, Ada 2 Tanda Kiamat dalam Hadis yang Sudah Terjadi di Arab, Selain Menghijau!

Apakah kamu tahu bahwa ada dua tanda kiamat yang sudah terjadi di Arab, selain fenomena Arab menghijau yang sudah banyak diperbincangkan? Yuk, kita bahas lebih lanjut!

Tanda pertama adalah munculnya fitnah Al-Malhamah Al-Kubra, atau perang besar yang terjadi di Arab. Dalam hadis yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah, Rasulullah SAW pernah mengatakan bahwa perang besar ini akan terjadi di daerah Syam (wilayah yang meliputi Suriah, Lebanon, Yordania, dan Palestina). Perang ini akan melibatkan banyak negara dan menyebabkan kerusakan yang sangat besar.

Tanda kedua adalah munculnya Dajjal, sosok yang dianggap sebagai fitnah terbesar di akhir zaman. Dalam hadis yang diriwayatkan oleh Anas bin Malik, Rasulullah SAW menjelaskan bahwa Dajjal akan muncul di daerah timur, yaitu di sekitar Khurasan (wilayah yang meliputi Iran, Afghanistan, dan sebagian Asia Tengah). Dajjal akan membawa fitnah dan kesesatan yang besar, sehingga banyak orang akan tergoda dan mengikutinya.

Meskipun fenomena Arab menghijau menjadi perbincangan hangat, kita juga perlu memperhatikan tanda-tanda kiamat lainnya yang sudah terjadi di Arab. Semoga kita senantiasa diberikan hidayah dan kekuatan untuk menghadapinya. Aamiin.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya