Jadwal Buka Puasa di Surabaya Hari Ini: Senin 1 April 2024! Yuk, Cek Disini!

"Cek jadwal buka puasa di Surabaya hari ini, Senin 1 April 2024. Waktu berbuka puasa dan shalat Maghrib tidak ada perubahan dari data kemarin. Lihat jadwal lengkapnya di NU Online Super App."

Life | 02 April 2024, 05:26
Jadwal Buka Puasa di Surabaya Hari Ini: Senin 1 April 2024! Yuk, Cek Disini!

Waktu berbuka puasa untuk masyarakat Surabaya, Jawa Timur hari ini, Senin (1/4/2024) pukul 17:36 WIB. Waktu shalat Maghrib ini diketahui tidak ada perubahan dengan data kemarin, khususnya di Kecamatan Jambangan, Kota Surabaya.

Warga di Kota Pahlawan ini bisa mengetahui secara detail waktu buka puasa, dan waktu shalat fardu dengan lengkap serta waktu imsak, terbit, dan waktu Dhuha di Super App, sebuah aplikasi yang dikembangkan untuk memandu masyarakat Muslim beribadah dengan mudah.

Berikut jadwal Shalat Kecamatan Jambangan, Kota Surabaya tanggal 1 April 2024 / 21 Ramadhan 1445 H di Super App:

Imsak: 04:07 WIB
Subuh: 04:17 WIB
Terbit: 05:32 WIB
Dhuha: 05:54 WIB
Zuhur: 11:35 WIB
Ashar: 14:51 WIB
Maghrib: 17:36 WIB
Isya': 18:45 WIB

Adapun waktu shalat fardu termasuk waktu buka puasa dan imsak untuk besok hingga akhir Ramadhan dan di bulan-bulan selanjutnya bisa langsung dilihat di Super App. Bila belum punya aplikasi ini, silakan segera unduh. Untuk pengguna Android bisa klik di sini. Sementara pengguna iOS atau iPhone Operating System dapat men-download-nya melalui link ini.

Rekomendasi masjid di Surabaya:

  1. Masjid Cheng Hoo: Masjid bernuansa Muslim Tionghoa yang berlokasi di Jalan Gading, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya.
  2. Masjid Sunan Ampel: Masjid kuno yang terletak di Desa Ampel, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.
  3. Masjid Kemayoran: Masjid yang berada tepat di depan gedung pemerintahan Gubernur Hindia Belanda (sekarang Gedung Pemerintah Propinsi Jawa Timur).
  4. Masjid Nasional Al-Akbar: Masjid terbesar kedua setelah Masjid Istiqlal yang terletak di Pagesangan, Kec. Jambangan, Surabaya, Jawa Timur.
  5. Masjid Rahmat: Masjid tertua di Surabaya yang berada di Jl Kembang Kuning No.79-81, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.

Rekomendasi tempat kuliner di Surabaya:

  1. Sego Sambel Mak Yeye: Warung makan dengan menu penyetan lengkap dan sambel yang enak. Lokasinya berada di Jl Jagir Wonokromo Wetan No.10, Jagir, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.
  2. Nasi Bebek Tugu Pahlawan Asli: Tempat makan dengan tempat duduk di area terbuka. Lokasinya berada di Jalan Pasar Turi No.27-C, RT.006/RW.-09, Bubutan, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur.
  3. Rawon Setan: Tempat bersantap dengan menu utama nasi rawon pisah dan rawon campur. Lokasinya berada di Jl Embong Malang, Genteng, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur.
  4. Lontong Balap Pak Gendut Surabaya: Warung makan dengan menu utama lontong balap dan sate. Lokasinya berada di Jalan Kranggan depan bioskop garuda lama No. 71, Sawahan, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya