G-Dragon BIGBANG Siap Comeback ke Panggung Musik Global pada Pertengahan 2024

"G-Dragon, rapper utama BIGBANG, akan segera kembali ke dunia musik dengan aktivitas global pada paruh kedua tahun ini. Kabar comeback ini telah dinantikan oleh penggemar setiap tahun, meskipun belum a..."

Showbiz | 05 April 2024, 16:09
G-Dragon BIGBANG Siap Comeback ke Panggung Musik Global pada Pertengahan 2024

Kwon Ji-yong, yang dikenal sebagai G-Dragon bakal segera kembali ke dunia musik. Menurut laporan dari Soompi, perwakilan dari agensi barunya, Galaxy Corporation, mengungkapkan pada tanggal 3 April bahwa artis berusia 35 tahun tersebut bersiap untuk aktivitas global.

G-Dragon akan melakukan comeback pada paruh kedua tahun ini. Setelah comeback, ia akan memulai aktivitas global, dan rencananya juga akan melakukan aktivitas di Jepang,” ungkap dari perwakilan tersebut, dikutip dari International The News, Rabu, 3 April 2024.

Agensi Galaxy Corporation mengungkap bahwa cabang mereka di Jepang tidak didirikan untuk aktivitas G-Dragon. Cabang Galaxy Corporation di Jepang didirikan pada bulan September tahun lalu sebelum G-Dragon direkrut.

“Cabang Jepang sudah ada sebelum kontrak G-Dragon dengan kami, namun kami berkomitmen untuk mendukung usahanya di sana.” Kata agensi baru G-Dragon.

“Meskipun rincian mengenai konser dan fanmeeting di Jepang masih belum diselesaikan, hal tersebut merupakan bagian dari strategi global kami yang lebih luas,” tambah mereka,” imbuhnya.

Spekulasi tersebar luas mengenai konser dan fanmeeting G-Dragon yang akan datang di Jepang, memicu antisipasi di kalangan penggemar. Namun, agensi tersebut tetap bungkam dan tidak mengungkapkan rincian konkret hingga saat ini.

Selain itu, rapper utama BIGBANG memulai debutnya di bawah YG Entertainment pada tahun 2006. Desember lalu, ia menandatangani kontrak eksklusif dengan Galaxy Corporation setelah berpisah dengan agensi sebelumnya selama 17 tahun.

Kabar comeback G-Dragon ini hampir selalu hadir setiap tahun meski kini belum ada music terbaru yang dirilis. Pada Maret tahun lalu ketika masih di agensi YG Entertainment, G-Dragon buka suara soal kabar terbaru dari rencana comeback. Ia mengatakan sedang menyiapkan sedang menyiapkan proyek yang menggetarkan hatinya dengan banyak cara.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya