Jadwal Buka Puasa di Surabaya Hari Ini, Kamis 4 April 2024 dalam Waktu Singkat Satu Menit

"Jadwal buka puasa di Surabaya hari ini, Kamis 4 April 2024 lebih cepat satu menit dari hari sebelumnya. Perubahan waktu shalat sering terjadi, jadi penting untuk mengetahui jadwal buka puasa dengan pa..."

Life | 06 April 2024, 06:57
Jadwal Buka Puasa di Surabaya Hari Ini, Kamis 4 April 2024 dalam Waktu Singkat Satu Menit

Jadwal buka puasa di wilayah Surabaya, Jawa Timur hari ini, Kamis (4/4/2024) lebih cepat satu menit. Persisnya pukul 17:34 WIB. Sementara kemarin, Rabu (3/4/2024) pukul 17:35 WIB.

Jadwal buka puasa tersebut sebagaimana data yang dihimpun Super App, khususnya di Kecamatan Jambangan, Kota Surabaya. Bagi warga Surabaya di luar kecamatan ini, waktu buka puasa bisa saja sebagian berbeda, dan sebagian daerah yang lain berpotensi sama.

Perubahan-perubahan waktu shalat memang kerap terjadi. Di bulan Ramadhan seperti sekarang ini, umat Islam yang tengah menjalani ibadah puasa perlu lebih cermat mengetahui jadwal buka puasa. Terlebih, ada anjuran dalam Islam untuk menyegerakan berbuka puasa bila saatnya sudah tiba.

Untuk membantu mengetahui dengan pasti jadwal buka puasa secara lengkap, warga Surabaya hendaknya mengunduh Super App. Di aplikasi ini tersedia waktu shalat lima waktu, ditambah waktu terbit fajar, dhuha, dan imsak.

Berikut jadwal shalat di Kecamatan Jambangan, Kota Surabaya tanggal 4 April 2024 / 24 Ramadhan 1445 H:

  • Imsak: 04.06 WIB
  • Subuh: 04.16 WIB
  • Terbit: 05.32 WIB
  • Dhuha: 05.53 WIB
  • Zuhur: 11.34 WIB
  • Ashar: 14.51 WIB
  • Maghrib: 17.34 WIB
  • Isya’: 18.44 WIB

Sementara jadwal lengkap waktu shalat di semua kecamatan di Surabaya dapat dilihat di Super App. Cara mengunduhnya sangat mudah. Bagi pengguna Android, Super App bisa diunduh melalui link di sini. Sementara untuk pengguna iOS bisa mengunduhnya di sini.

Rekomendasi masjid di wilayah Surabaya:

  1. Masjid Al-Falah: Masjid yang populer di Surabaya dengan lokasi strategis di Jalan Raya Darmo 137A.
  2. Masjid Al-Irsyad: Masjid dengan nuansa Arab yang terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda, Ujung, Semampir.
  3. Masjid Peneleh: Masjid peninggalan Sunan Ampel yang berada di kampung Peneleh.
  4. Masjid Sunan Ampel: Masjid yang didirikan oleh Sunan Ampel dan terletak di Jl. Ampel Masjid No.53, Ampel, Kecamatan Semampir.
  5. Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya: Masjid terkenal di Surabaya dengan alamat di Jl. Masjid Al-Akbar Timur No.1, Pagesangan, Kecamatan Jambangan.

Rekomendasi tempat kuliner di Surabaya:

  1. Sentra Wisata Kuliner Bratang Binangun: Tempat makanan dengan berbagai menu seperti tahu campur, mie ayam, dan nasi goreng.
  2. Lontong Balap Pak Gendut Surabaya: Tempat makan dengan menu utama lontong balap dan sate.
  3. Nasi Bebek Tugu Pahlawan Asli: Tempat bersantap dengan suasana terbuka dan berbagai menu.
  4. Sate Klopo Ondomohen Bu Asih - Walikota Mustajab: Tempat kuliner dengan beragam menu sate.
  5. Nasi Kuning Avon: Tempat makanan di pinggir jalan dengan menu nasi kuning.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya