Cerita Pemain PSS Nurdiansyah Rayakan Lebaran Pertama Bersama Istri, Dapat Libur 2 Hari

"Pemain PSS Nurdiansyah merayakan Lebaran pertamanya bersama istri dan mendapatkan libur selama 2 hari."

Life | 15 April 2024, 14:14
Cerita Pemain PSS Nurdiansyah Rayakan Lebaran Pertama Bersama Istri, Dapat Libur 2 Hari

Libur Idul Fitri 1445 H terasa berbeda bagi para pemain yang merumput di BRI Liga 1. Maklum saja BRI Liga 1 2023/2024 akan tak libur sepanjang bulan Ramadhan dan bakal bergulir lagi mulai 15 April alias H+5 Lebaran.

Karena jadwal yang padat, para pemain klub BRI Liga 1 tak bisa mendapat libur Lebaran yang panjang. Rata-rata klub cuma meliburkan pemainnya satu atau dua hari saja dan langsung menggelar latihan lagi.

PSS Sleman contohnya. Mereka meliburkan pemain hanya dua hari saja, dari tanggal 9 hingga 10 April 2024. Waktu yang mepet ini dimanfaatkan para pemain untuk merayakan hari raya lebaran bersama keluarga.

Meski libur hanya dua hari, bek tengah PSS, Nurdiansyah mengaku sangat senang bisa menjalani ramadan dan lebaran pertama bersama sang istri, Ervinda.

“Alhamdulillah tentunya saya sangat senang kali ini menjalani lebaran pertama bersama istri. PSS memberikan waktu libur kepada pemain dua hari dari tanggal 9 April kemarin,” ujarnya di Mess Pemain, Sleman, Kamis (11/4/2024) pagi.

Kunjungi Keluarga

Tim besutan Risto Vidakovic dijadwalkan kembali berlatih pada hari ini (11/4/2024) dan mempersiapkan diri menghadapi jadwal padat hingga akhir bulan April.

“Kami harus kembali berlatih tanggal 11 April hari ini. Libur dua hari tersebut saya manfaatkan dengan maksimal bersama keluarga,” tuturnya.

“Pada lebaran pertama saya bersama istri, kami menyempatkan diri untuk berlibur bersama keluarga. Kami mengunjungi keluarga saya di Jombang dan keluarga istri di Ponorogo. Lebaran pertama yang tentu berkesan untuk saya dan semoga dengan hal tersebut bisa membuat saya bersemangat kembali untuk berlatih,” pungkasnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya