Meningkatkan Produktivitas Setelah Libur Lebaran 2024 dengan 3 Fitur Smartphone yang Tepat

"Menjadi produktif lagi setelah liburan Lebaran 2024 dengan menggunakan 3 fitur smartphone yang tepat. Fitur ekspansi RAM, ruang penyimpanan besar, dan kamera berkualitas tinggi akan membantu meningkat..."

Life | 17 April 2024, 05:33
Meningkatkan Produktivitas Setelah Libur Lebaran 2024 dengan 3 Fitur Smartphone yang Tepat

Menjadi produktif lagi usai melalui liburan panjang seperti libur Lebaran 2024 kerap jadi tantangan tersendiri bagi banyak orang. Selain karena suasana liburan yang masih belum hilang, kebiasaan saat liburan yang cenderung lebih santai membuat banyak orang kesulitan kembali ke mode produktif mereka.

Perangkat seperti smartphone yang memiliki berbagai fitur multitasking pun bisa membantu penggunanya untuk lebih produktif menjalani aktivitas sehari-harinya. Berikut adalah deretan fitur smartphone yang bisa mendukung penggunanya kembali produktif usai menjalani libur Lebaran 2024.

1. Fitur Ekspansi RAM

Saat ini ada banyak smartphone yang memiliki fitur ekspansi RAM, yakni fitur yang memungkinkan RAM diperluas hingga dua kali lipatnya. Dengan fitur ini, kinerja perangkat jadi lebih multitasking untuk membuka berbagai aplikasi. Pada Realme 12 misalnya terdapat fitur RAM dinamis hingga 16GB. Para pengguna bisa mengatur besaran RAM dinamis sesuai kebutuhan masing-masing dan ketersediaan memori yang ada. Teknologi ekspansi RAM ini mengubah memori penyimpanan menjadi RAM. Dengan teknologi ekspansi RAM ini, smartphone jadi punya performa multitasking yang lancar di segmennya dan bisa menjalankan segala aplikasi dan beragam aktivitas produktif dan bebas lag.

2. Ruang Penyimpanan Besar

Kunci lain dari kelancaran melakukan tugas produktif adalah ketersediaan memori smartphone untuk menyimpan berbagai data atau file yang dibutuhkan. Realme 12 memiliki kapasitas penyimpanan besar yakni 256GB. Dengan kapasitas penyimpanan besar, pengguna jadi punya cukup ruang untuk menyimpan semua dokumen, file, atau video. Kapasitas memori 256GB diklaim mampu menyimpan 1.000 episode film seri dengan rata-rata 250MB per episode, 60.000 lagu, dan 60.000 foto dengan 4MB per lagu atau foto.

3. Kamera

Smartphone kini dibekali beragam kamera, termasuk yang memiliki resolusi besar untuk mendukung penggunanya membuat konten. Kamera dengan resolusi besar ini cocok untuk mendokumentasikan pekerjaan atau tugas dengan kualitas tinggi. Dengan begitu, pengguna tetap bisa menjadi produktif setelah melewati masa libur lebaran 2024 yang santai dari berbagai aktivitas.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya