Sindir Netizen Melalui Postingan Bersama Baby L, Rizky Billar Mengungkapkan Apa?

"Rizky Billar mengungkapkan sindiran kepada netizen melalui postingan bersama Baby L. Apa yang dia ungkapkan?"

Showbiz | 10 May 2024, 16:16
Sindir Netizen Melalui Postingan Bersama Baby L, Rizky Billar Mengungkapkan Apa?

Sosok Rizky Billar terus menjadi sorotan pengguna media sosial. Namanya terus jadi sorotan bahkan setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya kepada sang istri Lesti Kejora. Meski telah berdamai dengan sang istri, gerak gerik Rizky Billar terus jadi sorotan netizen.

Beberapa tahun silam, Rizky Billar membeli tanah dengan hasil kerja bersama Lesti Kejora. Namun, netizen menggunjingnya karena bisa membeli tanah seharga miliaran rupiah. Baru-baru ini, Rizky Billar naik pitam setelah disebut tak bisa membayar tagihan cicilan tanpa Lesti Kejora.

Tak terima dengan tuduhan netizen, Rizky Billar menantang mereka untuk melakukan BI checking. BI checking adalah pengecekan riwayat kredit di Sistem Informasi Debitur Bank Indonesia. Selain itu, Rizky Billar juga melakukan teguran hukum secara terbuka kepada salah satu netizen yang menuduhnya.

Hujatan terus dialamatkan kepadanya, termasuk soal ketergantungannya pada Lesti Kejora. Rizky Billar membuat unggahan bersama putranya, Muhammad Levian Al Fatih Billar, dengan caption yang bernada sindiran kepada hatersnya. Dia menasehati putranya untuk tidak mengganggu hidup orang lain jika tidak ingin hidupnya diganggu.

Rizky Billar juga menyelipkan jokes sindiran dalam unggahannya, meminta putranya untuk tetap terhidrasi namun tidak berlebihan. Dia menulis agar putranya minum air putih minimal 1,5 liter agar tidak begah.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 21 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya