Kasih Kejutan Suami, Ini 7 Potret Liburan Romantis Felicya Angelista dan Caesar Hito

"Felicya Angelista dan Caesar Hito jalan-jalan ke Eropa."

Showbiz | 21 March 2022, 06:25
Kasih Kejutan Suami, Ini 7 Potret Liburan Romantis Felicya Angelista dan Caesar Hito

Perjalanan yang dilakukan Felicya Angelista dan Caesar Hito ke Eropa itu bukan hanya sekadar jalan-jalan semata. Namun juga untuk merayakan perayaan anniversary mereka yang ke-9. Terhitung sejak awal menjalin hubungan sebelum menikah, hingga sekarang telah menikah.

Pasangan yang selalu tampil penuh kehangatan ini kian lengkap dengan kehadiran putri cantik di antara keduanya. Bernama Graziella Bible, pada 9 November 2021 lalu.

Meski anniversary itu untuk perayaan hubungan mereka sejak awal dan sedangkan usia pernikahan baru menginjak setahun. Namun keduanya sama-sama mengatakan 9 tahun rasanya seperti hanya 9 hari.

Juga saat berada di Italia, Feli memberikan kejutan kepada Hito. Awal Hito menduga itu adalah acara makan malam hangat bersama karyawan Scarlet. Produk skincare milik istrinya. Namun ternyata itu adalah sebuah kejutan Feli dengan tim Scarlet. Dengan mendatangkan seorang yang amat dikagumi Caesar Hito semenjak kecil.

1. Seseorang itu yang tak lain dan tak bukan ialah Alessandro Del Piero. Hayo pecinta bola, siapa yang tak mengenalnya? Seorang pemain sepak bola Italia.
Daun.id

sumber: @felicyangelista_

2. Momen indah menjalani perayaan anniversary ke Eropa lebih lengkap dengan kejutan manis dari sang istri. Yang baginya disebut kelewat mimpi itu.
Daun.id

sumber: @felicyangelista_

3. Pasangan ini memang menjadi pasangan yang banyak menginspirasi anak muda. Ditambah keduanya tak pernah ragu untuk menunjukkan dukungan satu sama lain.
Daun.id

sumber: @felicyangelista_

4. Hito selalu menemani dan ikut membantu mempromosikan produk milik Feli.
Daun.id

sumber: @felicyangelista_

5. Di antara banyak potret yang Feli unggah tampak manis dengan suami dan potretnya. Ada yang begitu mencuri perhatian.
Daun.id

sumber: @felicyangelista_

6. Namun potret satu ini tak kalah menarik. Pasalnya, pasangan ini melakukan pemotretan mesra di salah satu tempat yang menjadi lokasi syuting dari drama favorit Feli.
Daun.id

sumber: @felicyangelista_

7. Bagaimana? Romantis dan mesra sekali ya..
Daun.id

sumber: @felicyangelista_

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya