Dikabarkan Kembali Dekat Ariel Noah, Ini 8 Potret Luna Maya Makin Anggun

"Sempat heboh, foto kedekatan Luna Maya dengan mantan kekasihnya Ariel Noah kembali mencuat di publik melalui unggahan akun instagram milik Aming."

Showbiz | 31 March 2022, 13:25
Dikabarkan Kembali Dekat Ariel Noah, Ini 8 Potret Luna Maya Makin Anggun

Ahir-akhir ini jagat maya sempat dihebohkan oleh foto Luna Maya dengan mantan kekasihnya Ariel Noah. Foto tersebut diungggah melalui akun instagram Aming, kala itu Luna Maya dan Ariel Noah sedang foto bertiga bersama Aming. Caption yang diberikan pada unggahan tersebut berhasil merebut perhatian publik, "jodoh pasti bertem" tulis Aming di unggahan akun instagramnya.

Caption tersebut berhasil memancing komentar-komentar dari beberapa artis ternama tahnah air. Ragam komentar pun membanjiri unggahan Aming di akun instagramnya tersebut. Tidak saja orang lain, Luna Maya sendiri merespon caption Aming dengan komentar emoticon love warna merah. Hati para netizen pun berdebar-debar dan membalas komen Luna. Menurut Luna, jika didoakan orang dengan yang baik pastinya mengaminkan.

Luna Maya dan Ariel Noah merupakan sepasang kekasih yang telah sejak lama dikabarkan telah putus hubungan beberapa tahun silam. Semenjak putusnya hubungan mereka, baik Luna maupun Ariel keduanya selalu tampak saling menghindar satu sama lain. Namun, sebenarnya Luna dan mantan kekasihnya Ariel Noah sering bertemu pada momen-momen acara. Hingga kini Luna dan mantan kekasihnya memiliki hubungan pertemanan yang cukup baik.

Setelah sekian lama berpisah dengan mantan kekasihnya, penampilan Luna Maya kini selalu tampil anggun ketika di depan publik. Perempuan yang pernah tersandung kasus video syur dengan mantan kekasihnya ini, juga memiliki segudang prestasi. Tentu, hal ini telah terbukti dengan banyak penghargaan yang sempat diraihnya dari beberapa acara. Dan kini dia juga sukses dalam beberapa karirnya

Dikabarkan kembali dekat Ariel Noah, ini ... potret Luna Maya makin anggun :

1. Potret senyum Luna Maya memakai koleksi dress saat sedang berada di pantai lepas, makin anggun.

Daun.id

sumber; @lunamaya

2. Potret Luna Maya saat pakai kostum pada acara grand final acara Indonesia Next Top Model Cycle 2, menjadi salah satu dewan juri.

Daun.id

sumber; @lunamaya

3. Diam-diam sosok Luna Maya juga penyayang binatang, potret Luna Maya bersama binatang yang menggemaskan.

Daun.id

sumber; @lunamaya

4. Potret Luna Maya pakai kostum India saat berikan ucapan selamat ulang tahun salah satu temannya.

Daun.id

sumber; @lunamaya

5. Potret pakai topi warna ungu dikelilingi dedaunan, wajah Luna Maya tampak anggun sekali.

Daun.id

sumber; @lunamaya

6. Potret anggun Luna maya pakai kostum musim semi 2022, saat tampil di acara TV.

Daun.id

sumber; @lunamaya

7. Potret Luna Maya saat sedang berlibur di pantai Sumbawa Nusa Tenggara Barat, makin anggun dengan pakai topi warna coklat.

Daun.id

sumber; @lunamaya

8. Tampil dengan kostum Ratu Bulan, Potret Luna Maya bak pengantin perempuan tampak sangat anggun.

Daun.id

sumber; @lunamaya

Itulah beberapa potret penampilan Luna Maya yang dikabarkan dekat lagi dengan mantan kekasih Ariel Noah, tampak anggun di depan publik.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya