12 Cara Menghapus Halaman Facebook Melalui HP dengan Mudah dan Praktis

"Facebook kini teah dikembangkan dengan memiliki beberapa fitur, salah satunya fitur halaman yang telah disediakan untuk para penggunanya. Tahukah Anda cara menghapus halaman facebook?."

Tech | 01 April 2022, 16:40
12 Cara Menghapus Halaman Facebook Melalui HP dengan Mudah dan Praktis

Facebook terus mengembangkan aplikasinya dengan memiliki beberapa fitur, salah satu fitur yang disediakan adalah setiap pengguna dapat membuat halaman sesuai yang diinginkannya. Pengguna yang menggunakan halaman Facebook, dapat dijangkau lebih dari 2 miliar pengguna Facebook di seluruh dunia, dan bisa menemukan bisnis Anda. Halaman facebook memang cocok digunakan untuk berbisnis.

Melalui halaman facebook, para penggunanya dapat mempromosikan setiap produk yang dimiliki melalui layanan iklan berbayar. Halaman facebook dapat diperankan sebagai etalase digital yang dapat dijangkau banyak orag. Hal ini merupakan penyiapan halaman bisnis dengan mudah dan gratis yang telah disediakan oleh facebook, selain itu juga memiliki tampilan menarik di perangkat desktop dan seluler.

Memang mengembangkan halaman facebook bukanlah suatu hal yang mudah, jika gagal halaman tersebut layaknya rumah kosong yang jarang dikunjungi orang. Namun, jika berhasil mengembangkan, halaman facebook yang telah Anda kembangkan bisa menjadi pasar yang ramai dikunjungi oleh orang banyak. Sehingga benar-benar seperti etalase digital dan setiap orang dapat melihat setiap postingan.

Namun ada beberapa alasan yang menyebabkan seseorang ingin menghapus halaman facebooknya. Bisa jadi mungkin sedang mengalami gagal untuk mengembangkan atau beberapa masalah lainnya. Sehingga memutuskan untuk membangun halaman yang baru dan menghapus halaman facebook yang lama. Namun cara menghapus halaman facebook tidak setiap orang dapat mengetahuinya, simaklah pembahasan kami terkait cara menghapus halaman facebook di bawah ini.

Cara menghapus halaman facebook melalui HP

Seperti halnya di atas, bahwa halaman facebook dapat dikelola menjadi suatu media bisnis. Namun, ketika sudah tidak ingin mengelola halaman dari pengelola bisnis, halaman tersebut dapat dihapus. Halaman bisnis di facebook juga tidak dapat dialihkan kepemilikannya dengan bisnis yang lain. Dalam hal ini biasanya, orang akan menghapus dan membangun halaman yang baru, berikut ini caraya.

Jika Anda ingin menghapus halaman facebook melalui HP, tenang caranya mudah. Ikuti beberapa langkah di bawah ini :

Daun.id

sumber; pexels.com

1. Buka Facebook yang telah ternstal di HP Anda. Secara otomatis Anda akan terhubung dengan branda facebook melalui akun yang Ana gunakan.

2. Setelah itu, tekan tombol bergaris tiga yang berada di sebelah kanan bawah layar pada HP Anda, biasaya juga berada di bagian atas layar pada perangkat HP Anda. Secara otomatis beberapa menu akan terbuka.

3. Klik pada menu My Pages atau Halaman Saya. Opsi tersebut berada pada bagian menu atas.

4. Setelah itu gulirkan layar HP guna mencari halaman facebook yang akan dihapus.

5. Kemudian, pilih pada halaman yang ingin dihapus.

6. Klik pada nama halaman yang ingin dihapus. Dan secara otomatis, halaman tersebut akan terbuka.

7. Seelah itu, pilih Edit Page atau Sunting Halaman. Biasanya menu edit ini ditandai dengan ikon pensil pada menu tersebut.

8. Pilih pada bagian setting atau pengaturan. Setelah itu menampilkan menu dan halaman akan terbuka.

Daun.id

sumber; pexels.com

9. Klik pada general atau umum. Opsi ini akan ditampilkan di atas menu.

10. Setelah itu, geser layar ke bagian "Remove Page" atau hapus halaman, biasanya berada di bawah halaman.

11. Ketuk pada permanently delete atau hapus halaman secara permanen yang berada pada tautan di bagian segmen remove page atau hapus halaman.

12. Selesai, dan secara oomatis halaman facebook Anda akan terhapus secara permanen.

Demikian seputar cara menghapus halaman facebook melalui HP, jika ingin menghapus lakukan saja langkah seperti di atas. Jika sahabat daun mengalami kesulitan, mintalah bantuan teman atau orang di sekeliling Anda. Selamat mencoba !

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya