9 Gaya Outfit Casual ala Melody eks JKT48, Stylish dan Elegan

"Siapa yang kangen dengan perempuan manis ini?"

Showbiz | 05 April 2022, 15:40
9 Gaya Outfit Casual ala Melody eks JKT48, Stylish dan Elegan

Melody Nurramdhani Laksani, atau yang dikenal dengan Melody Laksani, yakni seorang penyanyi yang merupakan mantan dari member JKT48 generasi pertama.

Di balik parasnya yang begitu manis dan khas anak muda sekali. Tapi faktanya ia telah berumur 30 tahun lho. Tak ada yang menyangka jika Melody telah memasuki umur 30 tahun di balik wajahnya yang babyface sekali. Tak menunjukkan wajah yang telah masuk usia 30 tahun.

Melody yang telah menikah dengan Hanif Fathoni 2018 lalu, masih betah berdua. Dan keduanya tampak seperti masih betah untuk berpacaran. Juga gaya berpakaian baik saat ia bersama suami atau biasa selalu dikenal tak pernah mengecewakan, dan membuatnya seperti anak muda yang selalu fashionable.

1. Gaya pakaian mungkin sudah umum, namun bisa ditiru nih dengan paduan warna ungu yang soft banget. Membuat Melody tampak manis.
Daun.id

sumber: @melodylaksani92

2. Coba tebak siapa aja yang ada di foto ini selain Melody? Dengan paduan rok plisket putih dan pakaian rajut halus, serta jilbab berwarna pastel. Cocok untuk santai di rumah.
Daun.id

sumber: @melodylaksani92

3. Lagi bulan puasa. Gaya penampilan Melody cocok untuk kalian yang mau bukber bareng sama teman-teman kalian. Paduan kemeja garis putih dan abu, dan hijab motif abu. Sangat casual untuk anak-anak muda nih.
Daun.id

sumber: @melodylaksani92

4. Couple dengan pasangan tak harus dengan satu setelan yang sama. Contohnya Melody. Ia tetap cantik kenakan pakaian yang berbahan satin dan warna merah senada dengan baju suaminya.
Daun.id

sumber: @melodylaksani92

5. Beberapa waktu lalu ia membuat video di TikTok bersama Nabila eks JKT48. Yang ikut menggunakan sound "Fortune Cookies" yang belakangan ini fenomenal lagi. Dan hal tersebut membuat para penggemarnya sukses merindukannya.
Daun.id

sumber: @melodylaksani92

6. Dalam potret ini ia tampak begitu casual namun tetap elegan dengan pakaian yang dikenakannya berbahan satin, dan hijab berwarna abu soft.
Daun.id

sumber: @melodylaksani92

7. Yang nggak suka dengan kemeja. Bisa ditiru nih gaya pakaian Melody satu ini. Dengan kaos panjang berwarna putih dengan motif di bagian saku dada, juga paduan hijab berwarna pastel. Cocok untuk acara bukber kalian.
Daun.id

sumber: @melodylaksani92

8. Berkebun tak harus kenakan kaos lusuh. Bisa ditiru nih gaya pakaian Melody. Kemeja pink dengan kerutan di tangan, hijan laser cut bermotif dan tak lupa topi biar nggak kepanasan.
Daun.id

sumber: @melodylaksani92

9. Yang satu ini juga tak kalah elegan namun tetap santai. Kemeja warna cream cerah, tas juga dengan warna senada, hijab bermotif dengan waran senada, pemanis jam tangan berwarna gold, celana putih bersih dan sepatu slop sedikit hak di belakang. Outfit yang kece bisa kalian tiru pergi ke acara bukber loh.
Daun.id

sumber: @melodylaksani92

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya