Pernah Dekat Dengan Thariq Halilintar, Ini 7 Potret Terbaru Chandrika Chika Makin Stylish

"Seleb TikTok yang mempunyai hobi travelling ini memang tak pernah gagal curi perhatian warganet"

Showbiz | 17 April 2022, 12:00
Pernah Dekat Dengan Thariq Halilintar, Ini 7 Potret Terbaru Chandrika Chika Makin Stylish

Chandrika Chika belum lama ini kembali menjadi sorotan publik sesaat setelah ia tampil dalam podcast Deddy Corbuzier karena menyinggung hubunganya dengan pacar Fuji, ya, Thariq Halilintar. Dulu sempat muncul tudingan bahwa Thariq meninggalkan Chika karena Fujianti Utami, namun adik Atta Halilintar itu membeberkan bahwa dirinyalah yang dicurangi.

Awalnya Thariq enggan membongkar kisah masa lalu mereka, namun jengah karena komentar miring tentang hubungannya di masa lalu. Ia meluruskan bahwa alasan ia putus adalah karena ia dicurangi dan dibohongi. Dan Fuji sendiri ialah sahabat baik dari Chandra Chika.

Terlepas dari itu semua, sejak Thariq jadian sama Fuji, Chika jarang terekspos media. Namun, seleb TikTok dengan paras rupawan ini kerap membagikan potret terbarunya di akun instagram miliknya. Dengan jutaan follower di akun instagramnya, tiap potret yang ia unggah selalu sukses curi perhatian publik.

Tak sedikit warganet yang bilang jika Chika kini juga makin fresh dan juga stylish lho. Nah seperti apa ya potret terbarunya?

1. Belum lama ini Chandrika Chika ini jadi sorotan publik lagi lho. Pasalnya ia membeberkan kisahnya dulu dengan Thariq Halilintar di sebuah podcast.

Daun.id

@chndrika_

2. Ya, seperti kita ketahui bersama, jika Chika adalah wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Thariq Halilintar, sesaat sebelum kini  jadian dengan Fuji

Daun.id

@chndrika_

3. Meski kini jarang tampil dalam media, Chika masih kerap mengunggah potret terbarunya di akun sosmednya lho.

Daun.id

@chndrika_

4. Dalam unggahan terbarunya, ia tampak memosting sebuah potret terbarunya. Dalam potret tersebut, warganet menilai jika Chika makin tampak Fresh aja

Daun.id

@chndrika_

5. Selain makin tampak fresh, wanita kelahiran 2003 tersebut juga dinilai warganet makin stylish aja.

Daun.id

@chndrika_

6. Seleb TikTok ini juga kerap mengunggah potretnya saat ia momong kerabatnya yang bocil. Bahkan warganet pun berkomentar, jika Chika sudah pantas untuk gendong momongan

Daun.id

@chndrika_

7. Gaya rambutnya yang selalu dinilai trendy itu juga dipuji banyak warganet, dan gayanya berpose dengan menjinjit dengan satu kaki ini juga fotogenik ya

Daun.id

@chndrika_

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya