2 Cara Menghapus Akun Tinder Dengan Mudah, Mulai Sementara Hingga Permanen

"Kini Anda dapat menghapus akun tinder, mulai sementara hingga secara permanen. Simak ulasan di bawah ini !."

Tech | 22 April 2022, 15:30
2 Cara Menghapus Akun Tinder Dengan Mudah, Mulai Sementara Hingga Permanen

Tinder merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan kencan secara daring. Aplikasi ini telah viral di kalangan muda mudi di Indonesia, sejak terjadinya pandemi covid 19. Banyak para pengguna yang menggunakan aplikasi ini untuk mencari jodoh, bila beruntung. Sehingga para pengguna dapat saling terlihat oleh foto masing-masing dengan jarak lokasi terdekat.

Aplikasi ini memang terlihat sangat menarik, pasalnya dapat saling kenal satu sama lain. Meski belum pernah bertemu sebelumnya, melalui aplikasi ini para pengguna dapat saling melakukan komunikasi satu sama lain. Bahkan dapat merasakan beberapa fitur layanan yang disediakan oleh Tinder. Misalnya, dapat melakukan chat hingga chat video.

Meski tampak sangat menyenangkan, namun masih banyak yang kesulitan juga dalam mencari pasangan. Sehingga, penggunanya mulai bosan dan terlintas ingin menghapus akun Tinder. Selain bosan, beberapa alasan pengguna lainnya juga sangat beragam,ada juga yang beralasan karena urusan keamanan. Maka perlu menghapus akun Tinder yang dimilikinya.

Akan tetapi tidak setiap pengguna mengetahui cara menghapus akun. Nah, kali ini shabat daun akan mencoba untuk membahas seputar cara menghapus akun Tinder. Pembahasan ini sangat tepat bagi kalian pengguna aplikasi Tinder yang belum mengetahui cara menghapus akun Tinder. Menghapus akun Tinder dapat dilakukan melalui beberapa cara, simak pembahasan di bawah ini !.

Cara menghapus akun Tinder

Anda tak perlu bingung lagi, pasalnya menghapus akun Tinder dapat dilakukan mnelalui beberapa cara. Mulai dapat dihapus secara sementara hingga dapat dihapus secara permanen. Tergantung pilihan Anda, jika sementara berarti akun dapat diaktifkan kembali sewaktu-waktu. Jika dilakukan secara permanen, maka akun dapat hilang selamanya. Berikut ini langkah-langkahnya :

1. Cara menghapus akun Tinder sementara


Akun tindur sebenarnya dapat dihapus secara sementara, artinya menyembunyikan akun tinder dari penglihatan orang lain. Sehingga akun Anda tidak akan tampil pada orang lain. Sehingga dengan demikian, seakan-akan akun terhapus namun dapat dibuka kembali. Berikut ini cara menghapus akun Tinder sementara :

- Buka aplikasi Tinder yang telah tersedia di HP Android Anda.
- Setelah itu, buka menu Profil > Settings.
- Selanjutnya Anda bisa lakukan scroll ke bawah.
- Kemudian, anda bisa matikan fitur Show me on Tinder, dengan menggeser tombol slide ke arah kiri.
- Selanjutnya. profil akun Tinder akan sementara disembunyikan sampai Anda mengaktifkan kembali fitur tersebut.

2. Cara menghapus akun Tinder secara permanen

Selain dapat dihapus secara sementara saja, menghapus akun Tinder juga dapat dihapus secara permanen. Langakahnya seperti berikut :

- Buka aplikasi tinder yang telah terinstal di HP Anda.
- Setelah itu lakukan scroll ke layar paling bawah.
- Kemudian, pilih tombol Delete Account.
- Selanjutnya Anda bisa pilih tombol Delete My Account>.
- Hingga pada bagian ini, Anda bisa memberikan alasan kenapa anda ingin delete akun Tinder.
- Jika Anda menekan tombol skip, berarti Anda mengabaikannya.
- Jika akun Tinder Anda ingin benar-benar dihapus permanen, pilih sekali lagi tombol Delete My Account.
- Selesai.

Setelah itu Akun Tinder Anda akan benar-benar terhapus, nah lakukan saja langkah seperti di atas, jika ingin menghapus akun Tinder. Demikian pembahasan kami seputar cara menghapus akun tinder.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya