Bocoran Macbook Air Terbaru, Siap Pakai Chip M2 Canggih?

"Macbook Air jadi pilihan banyak orang, seperti apa bocoran versi terbarunya?"

Tech | 22 April 2022, 13:38
Bocoran Macbook Air Terbaru, Siap Pakai Chip M2 Canggih?

Macbook Air jadi salah satu seri laptop Apple yang paling populer. Laptop super ringan dan tipis ini cocok dijadikan alat bekerja bagi profesional, pekerja, pelajar, dan pengguna umum.

Sebelumnya, laptop ini diberi chipset M1 yang sangat mengubah pengalaman menggunakan gadget ini. Berkat chip ini, Macbook Air bisa disandingkan dengan PC. Nah, menyambut 2022, Apple dirumorkan tengah mempersiapkan Macbook Air dengan chipset terbarunya, M2.

Dilansir dari Tomsguide, Apple tengah bersiap meluncurkan Macbook Air dan 9 model baru Mac menggunakan chipset M2. Chip ini dikabarkan lebih meningkatkan efisiensi dibandingkan chipset M1 Pro atau M1 Max.

Seperti apa bocorannya?

1. Desainnya akan berubah dengan bezel yang lebih tipis.
2. Akan ada notch di tengah layar.
3. Layar menggunakan mini - LED.
4. Akan hadir banyak warna.
5. Keyboard dengan mekanisme scissor key.

Apple juga dikabarkan akan merilis laptop tipis ini pada Juni mendatang pada gelaran WWDC 2022. Harganya juga diperkirakan akan mulai dari USD 999 atau Rp 16 jutaan. Tentunya, spesifikasi tertentu akan lebih mahal dari base modelnya.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya