Biasa Tampil Seksi, Ini 7 Potret Anggun Wika Salim saat Berhijab

"Wika juga terlihat begitu percaya diri saat mengenakan hijab"

Showbiz | 06 May 2022, 13:27
Biasa Tampil Seksi, Ini 7 Potret Anggun Wika Salim saat Berhijab

Penampilan rasanya memang suatu hal yang mendapat perhatian lebih untuk para artis. Pasalnya, sebagai publik figure tentu membuat mereka kerap tampil di depan kamera. Tentu penamplan mereka ngga boleh ambradul dong. Seperti halnya Wika Salim. Wika juga salah satu artis yang begitu memerhatikan gaya penammpilannya.

Pedangdut satu ini, seperti kita ketahui bersama memang kerap tampil terbuka saat show di depan kamera ataupun layar kaca. Namun belum lama ini, dalam unggahan instagram pribadinya, terlihat postingan fotonya tampil beda. Ya, Wika Salim tgerlihat tampil mengenakan hijab.

Dalam postingan beberapa waktu lalau tersebut pun sontak mendapat sorotan dari para khalayak. Disebut jika Wika terlihat makin anggun dan juga menawan. Sebagian warganet lain menilai jika Wika juga tampak makin kalem dan religius. Wika sendiri mengaku begitu nyaman saat tampil berhijab.

Penasaran dengan potret Wika Salim saat mengenakan Hijab? Yuk kita intipsaja potretnya berikut ini

1. Wika Salim memang selama ini kerap tampil terbuka bahkan seksi saat di depan kamera. Kali ini ia tampil berbeda.

Daun.id

@wikasalim

2. Terlihat dalam unggahan instagram pribadinya, Wika memposting potrenya saat tampil mengenakan hijab.

Daun.id

@wikasalim

3. Lihat saja potret berikut ini, Pedangdut ini tampak begitu makin anggun dan religius saja ya. Dia berpose dengan beberapa kerabatnya

Daun.id

@wikasalim

4. Unggahannya pun mendapat banyak komentar dan like dari paa netizen. Dan tak sedikit yang menilai jika penampilanya dengan hijabn itu makin membuatnya terlihat lebih menawan

Daun.id

@wikasalim

5. Tak sedikit yang akhirnya juga memberikan pujian pada Wika Salim. Wika sendiri mengaku begitu nyaman saat tampil berhijab

Daun.id

@wikasalim

6. Perempuan kelahiran bulan Februari itu juga mengaku jika dirinya tetap merasa begitu percaya diri saat mengenakan hijab.

Daun.id

@wikasalim

7. "Semoga bisa istikamah kenakan hijab neng" Komen salah satu netizen di kolom komentar instagramnya.

Daun.id

@wikasalim

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya