Ingat Topan Adik Entong? Ini 5 Gaya Dicky Topan Kenakan Setelan Kemeja

"Masih ingat dengan Topan adik dari si Entong?"

Showbiz | 06 May 2022, 11:36
Ingat Topan Adik Entong? Ini 5 Gaya Dicky Topan Kenakan Setelan Kemeja

Membahas sinetron Si Entong pasti sudah bisa menebak dan mengenali. Sinetron yang menemani sore anak-anak di tahun 2000-an awal. Hadir selama 3 musim, membuat penikmatnya di awal-awal menjadi nostalgia dan terus mengingat pemainnya. Meskipun di musim ketiga banyak perubahan di para pemainnya.

Tapi, pasti tidak asing dengan Topan, adik dari Entong. Yang diperankan oleh aktor yang bernama Dicky Lebrianto. Yang karena itu pula menjadikan namanya dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Terlebih para penggemar dari sinetron ini.

Tak ada yang mengira jika usianya telah dewasa, yang sekarang memasuki usia ke-26 tahun. Tapi mungkin di balik pakaiannya ini akan memperlihatkan sisi dewasanya:

1. Meski begitu menggemaskan di sinetron Entong, dan sering membuat penonton gemas dengan aktingnya. Tapi dengan pakaian kemejanya, ia terlihat lebih dewasa.
Daun.id

sumber: @dicky_topan

2. Memerankan karakter adik yang menggemaskan, itu tak lantas membuat Dicky asal-asalan. Dia begitu menjiawai perannya sebagai adik yang banyak memberinya pujian.
Daun.id

sumber: @dicky_topan

3. Tentunya banyak yang terkejut dengan penampilannya amat berbeda saat mengenakan jas seperti ini. Karena seringnya lebih kenakan kaos dan celana jeans.
Daun.id

sumber: @dicky_topan

4. Siapa yang menyangka, di balik pakaiannya itu dan penampilannya, ia disebut-sebut mirip dengan Pasha Ungu, loh. Bagaimana menurut kalian? Mirip nggak?
Daun.id

sumber: @dicky_topan

5. Dicky juga pernah berkesempatan kolaborasi dengan konten YouTube dari Ria Ricis. Banyak yang memberi perhatian, lantaran akhirnya Icis berkesempatan bertemu dengan Topan, adik Entong.
Daun.id

sumber: @dicky_topan

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya