5 Potret Raquel Katie Nikmati Pesona Alam di Tepi Pantai, Menawan

"Meski telah menikah dan punya anak, Raquel Katie masih memesona"

Showbiz | 06 May 2022, 09:16
5 Potret Raquel Katie Nikmati Pesona Alam di Tepi Pantai, Menawan

Aktris Raquel Katie kerap kali mencuri perhatian publik. Pemeran Lola dalam serial web berjudul Layangan Putus ini memiliki paras yang menawan dan body goals. Ia juga tampak aktif membagikan berbagai momen di akun Instagram pribadinya.

Pemilik nama lengkap Intan Raquel Katie ini lahir pada 5 Februari 1996 di Jakarta. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan sejak mengikuti ajang pencarian bakat Miss Celebrity yang digelar pada tahun 2012. Setahun berselang ia memerankan karakter Candy dalam sinetron berjudul Kinara.

Pada 13 Mei 2017, Raquel Katie resmi menikah dengan aktor Jerry Likummahwa yang merupakan pria berdarah Ambon-Belanda. Dari pernikahannya tersebut, ia telah dikaruniai seroang putri yang bernama Kaiala Roselsye Likummahwa.

Meski sudah menikah dan memiliki buah hati, namun tampak penampilan Raquel Katie masih tetap saja menawan dan mempesona. Bahkan tampak ia bak remaja dengan penampilannya yang masih menarik. Raquel Katie juga kerap kali membagikan momen saat menghabiskan waktu saat menikmati betapa indahnya pesona alam di tepi pantai. Bahkan tak sedikit yang dibikin salah fokus, sebab pantai dan dirinya sama-sama mempesona.

Penasaran? berikut potret Raquel Katie saat menikmati indahnya pesona alam di tepi pantai yang sukses bikin salfok.

1. Ini potret Raquel Katie saat menikmati saat menikmati keindahan alam, bagaimana, sama-sama mempesona kan?

Daun.id

Sumber: @raquelklarkin

2. Raquel Katie juga merupakan salah satu aktris yang memiliki paras rupawan dan body goals.

Daun.id

Sumber: @raquelklarkin

3. Ia juga tampak aktif membagikan berbagai momen di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @raquelklarkin

4. Raquel Katie resmi menikah dengan aktor Jerry Likummahwa yang merupakan pria berdarah Ambon-Belanda pada 13 Mei 2017.

Daun.id

Sumber: @raquelklarkin

5. Meski sudah menikah dan memiliki buah hati, namun tampak penampilan Raquel Katie masih tetap saja menawan dan mempesona.

Daun.id

Sumber: @raquelklarkin

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya