7 Potret Tara Diandra Disebut Mirip Shopia Latjuba, Jadi Sorotan

"Sosok Tara Diandra kekasih Dipo Latief jadi sorotan, pasalnya disebut memiliki wajah mirip Shopia Latjuba mantan kekasih Ariel Noah."

Showbiz | 05 May 2022, 08:25
7 Potret Tara Diandra Disebut Mirip Shopia Latjuba, Jadi Sorotan

Sosok Tara Amalia Diandra atau yang sering disebut dengan Tara Diandra, disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan sosok artis Shopia Latjuba. Tara Diandra merupakan sosok perempuan 27 tahun yang sedang merintis bisnisnya di bidang kuliner. Namanya mulai dikenal kalangan publik, sejak dia menggantikan sosok Nikita Mirzani mantan istri Dipo Latief.

Kabarnya sosok Tara Diandra kini menjadi seorang kekasih dari Dipo Latief mantan suami Nikita Mirzani. Sosok perempuan muda ini juga memiliki jabatan sebagai komisaris di PT Triandara Rasalnvestama, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Waralaba CinnZeodi Indonesia. Selain itu, sosok Tara juga berasal dari keluarga yang terpandang, setelah ditelisik ternyata dia adalah cucu Ibnu Sutowo.

Tara Diandra berasal dari sosok keturunan seorang investor yang aktif dan sudah berpengalaman. Selain dari keluarga yang terpandang, sosoknya juga pernah menjadi seorang gadis sampul. Fotonya pernah terpampang menjadi cover salah satu majalah pada tahun 1991. Wajahnya juga terkenal awet muda, padahal sudah memiliki tiga orang anak. Tara juga sosok yang suka dengan wisata alam.

Wajahnya yang cantik dan mempesona, sosoknya disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan Shopia Latjuba mantan kekasih Ariel Noah. Memiliki hidung sama mancungnya, serta senyuman yang manis, sosoknya menjadi sorotan. Shopia Latjuba merupakan sosok artis sekaligus model yang memiliki darah campuran Indonesia-Jerman. Nah, kira-kira seperti apa ya kemiripan sosok Tara Diandra dan Shopia Latjuba?.

Inilah 7 potret Tara Diandra disebut mirip Shopia latjuba, jadi sorotan :

1. Potret Tara Diandra memakai topi coklat mirip banget dengan Shopia Latjuba.

Daun.id

sumber; @taraadiandra

2. Sosok single parent, potret Tara Diandra memiliki wajah mirip Shopia Latjuba saat sedang bersama anak-anaknya.

Daun.id

sumber; @taraadiandra

3. Hidung mancung Tara Diandra, disebut-sebut mirip dengan Shopia Latjuba, inilah potretnya.

Daun.id

sumber; @taraadiandra

4. Potret Tara Diandra memakai topi dan senyum, memiliki gaya mirip seperti sosok Shopia Latjuba.

Daun.id

sumber; @taraadiandra

5. Sosok pecinta alam, potret Tara Diandra mendaki gunung bersama kedua anaknya. Single parent yang tangguh.

Daun.id

sumber; @taraadiandra

6. Memiliki senyum manis, potret Tara Diandra rayakan ultah yang disebut mirip Shopia Latjuba.

Daun.id

sumber; @taraadiandra

7. Hobi jalan-jalan, potret sosok Tara Diandra mirip Shopia Latjuba sedang berlibur di salah satu situs kuno luar negeri.

Daun.id

sumber; @taraadiandra

Itulah sosok Tara Diandra yang sering disebut memiliki wajah mirip Shopia Latjuba mantan kekasih Ariel Noah. Hidung mancung, senyum manisnya benar-benar mirip Shopia Latjuba, kira-kira menurut kalian gimana?

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya