Nonton MotoGP Portugal Bareng Kekasih, Ini 8 Potret Mesra Nikita Mirzani dan John Hopkins

"Nikita Mirzani berhasil menjadi sorotan para netizen setelah mengunggah potret momen mesra bareng kekasih saat nonton MotoGP Portugal."

Showbiz | 25 April 2022, 10:59
Nonton MotoGP Portugal Bareng Kekasih, Ini 8 Potret Mesra Nikita Mirzani dan John Hopkins

Artis Nikita Mirzani kembali menampilkan momen mesra dengan kekasih baru, seorang mantan pembalap yang bernama John Hopkins. Sebelumnya Nikita Mirzani merupakan seorang artis single yang memiliki 3 orang anak. Selain itu perempuan yang berusia kepala tiga ini, sudah pernah menikah tiga kali. Namun dalam pernikahan tersebut selalu berakhir dengan perceraian, tiga kali pula Nikita menjanda.

Kekasih baru Nikita Mirzani selain dikenal sebagai mantan pembalap, kini dirinya juga seorang pelatih pembalap di American Racing Team. Hal ini membuat Nikita Mirzani tak segan untuk datang di paddock tim American Racing. Bahkan mereka berdua tak segan untuk memperlihatkan kemesraan di depan publik, beberapa waktu yang lalu mereka berdua mengunggah momen itu di akun instagram masing-masing.

Sinyal kedekatan Nikita dengan John Hopkins, kabarnya juga telah tercium sejak di Sirkuit Mandalika Lombok Indonesia. Artis yang sering jadi kontroversi ini, juga tidak segan memanggil sayang pada kolom komentar dengan menggunakan akun mereka masing-masing. Kini kedekatan Nikita dengan mantan pembalap berhasilmenarik perhatian publik, khususnya para netizen Indonesia.

Kalian pasti penasaran, seperti apa sih potret mesra Nikita Mirzani bareng kekasih saat nonton MotoGP Portugal?. Ini 8 potret Nikita Mirzani dan John Hopkins :

1. Potret Nikita Mirzani tampak ikut serta mengawasi proses balapan MotoGP bersama John Hopkins di Sirkuit Internasional Algarve Portugal.

Daun.id

sumber; @nikitamirzanimawardi_172

2. Saling menatap, potret mesra dari belakang Nikita Mirzani bersama sang kekasih saat nonton balapan MotoGP Portugal 2022.
 
Daun.id

sumber; @nikitamirzanimawardi_172

3. Serasi, potret Nikita Mirzani memakai baju kompak dengan kekasihnya. Seorang pelatih pembalap di American Racing Team.
 
Daun.id

sumber; @nikitamirzanimawardi_172

4. Tak segan, Nikita Mirzani juga ikut mengawasi HP sang kekasih saat nonton balap MotoGP Portugal 2022.
 
Daun.id

sumber; @nikitamirzanimawardi_172

5. Sangat asyik, Nikita Mirzani tampak menikmati nonton balap MotoGP Portugal bersama kekasih. Tak sadar wajahnya disorot kamera.

Daun.id

sumber; @nikitamirzanimawardi_172

6. Nikita Mirzani tampak seperti seorang yang sedang mendapatkan pengarahan dari seorang pelatih, namun aura kemesraan tetap tampak.
 
Daun.id

sumber; @21jhopper

7. Potret Nikita Mirzani bersama kekasih dan American Racing Team, mereka berdua sudah tidak tampak canggung lagi.
 
Daun.id

sumber; @21jhopper

8. Potret Nikita Mirzani memakai topi cople bersama John Hopkins kekasihnya saat berada di Sirkuit Internasional Algarve Portugal.
 
Daun.id

sumber; @21jhopper

Itulah potret mesra Nikita Mirzani bareng kekasih saat nonton MotoGP Portugal 2022 di Sirkuit Internasional Algarve. Momen kebahagiaan ini, semoga langgeng ya kak.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 10 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:47 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya