Bocoran Rumor Smartphone Clamshell Pertama OPPO, Lebih Murah Dari Samsung?

"Siapkan OPPO melawan dominasi Samsung?"

Tech | 06 May 2022, 23:50
Bocoran Rumor Smartphone Clamshell Pertama OPPO, Lebih Murah Dari Samsung?

OPPO tengah bersiap merilis smartphone lipat untuk melawan dominasi Samsung. Beberapa waktu lalu, OPPO sudah merilis Flip N yang merupakan pesaing Samsung Fold 3. Smartphone yang satu ini sayangnya hanya dijual untuk kawasan China saja. Berbeda dari kompetitornya, Flip N punya desain siku yang lebih lebar sehingga cekungan di tengah layarnya tidak terlalu kehilatan.
 
Nah, baru-baru ini OPPO sedang mengembangkan smartphone clamshell atau lipat yang baru. Dilansir dari GSMArena, smartphone yang satu ini akan dijual USD 756 atau sekitar Rp 11 jutaan.
 
Seperti apa faktanya?

1. chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus.
2. Desain mirip Samsung Z flip. 
3. Layar LTPO untuk bagian lipatan.
4. Layar depan berukuran dua inchi.

Sayangnya, masih belum ada informasi lanjut mengenai spesifikasi lainnya. Kabar mengenai kamera, baterai, atau desainnya masih belum dibocorkan. OPPO sendiri masih menyimpan rapat-rapat akan kedatangan smartphone ini. 
 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya