7 Potret Perayaan Ultah Ke-40 Gading Marten, Sederhana di Rumah

"7 Potret Perayaan Ultah Ke-40 Gading Marten, Sederhana di Rumah"

Showbiz | 08 May 2022, 12:00
7 Potret Perayaan Ultah Ke-40 Gading Marten, Sederhana di Rumah

Aktor yang sejak tahun 2002 terjun dalam dunia hiburan, yakni Angling Gading atau yang lebih dikenal sebagai Gading Marten hari ini merayakan hari kelahirannya. Ya, tepat pada tanggal 8 Mei 40 tahun yang lalu ia lahir. Lelaki yang lahir 8 Mei 1982 itu dikenal mulanya dikenal sebagai seorang aktor.

Mewarisi darah seni dari ayah dan kerabatnya, ia pun kemudian juga merambah sebagai pembawa acara di Indonesia. Ia merupakan putra dari aktor Indonesia, Roy Marten dan keponakan dari aktor Indonesia, Rudy Salam dan Chris Salam. Dan seperti kita ketahui bersama, pernikahannya dengan Gisel kandas di tengah jalan pada 2019 silam.

Dalam unggahan terbaru di akun sosmednya, ia tampak tetap merayakan ulang tahunnya yang ke-40 itu dengan sederhana. Terlihat dari beberapa tamu yang terbatas dan sedikit itu. Namun perayaan ulang tahunnya tetap terasa hikmat dan berjalan sesuai harapannya. Para warganet pun banyak yang memberinya ucapan HBD kepadanya.

Seperti apa ya potret perayaan ulang tahun Gading yang ke-40 itu? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini

1. Pemilik nama asli Angling Gading ini memang menjadi sala satu aktor yang namanya cukup terkenal di telinga para khalayak.

Daun.id

@gadiiing

2. Mantan suami dari Gisel ini tadi malam, dini hari tepatnya, terlihat sedang merayakan hari kelahirannya.

Daun.id

@gadiiing

3. Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-40 ini, Gading tidak menghelat acara pesta yang mewah dan meriah.

Daun.id

@gadiiing

4. Terlihat dalam unggahan di akun instagramnya, perayaan ulang tahunnya kali ini hanya dihadiri oleh beberapa teman dekat saja.

Daun.id

@gadiiing

5. Ada komedian Aming yang selalu tampil nyentrik dan juga musisi kawak Iwa K. Gading merasa senang karena masih bisa merayakan ulang tahunnya bareng beberapa teman dekat

Daun.id

@gadiiing

6. Warganet pun juga turut memberikan ucapan selamat kepada Gading , bahkan ada yang mendoakan jika kelak semoga bisa segera rujuk dengan Gisel

Daun.id

@gadiiing

7. Dari kalangan artis juga banyak yang memberikan ucapan selamat kepada ayah satu anak ini. Salah satunya adalah Luna Maya.

Daun.id

@lunamaya

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 11 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:47 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya