7 Gaya Syahnaz Sadiqah saat Berlibur di Singapura, Tampil Stylish

"Ibu dua anak ini memang tak pernah gagal menyita perhatian warganet"

Showbiz | 09 May 2022, 11:12
7 Gaya Syahnaz Sadiqah saat Berlibur di Singapura, Tampil Stylish

Aktris Syahnaz Sadiqah Khan atau yang lebih karib disapa Syhanaz Sadiqah beberapa waktu lalu memang sempat vakum dalam dunia hiburan. Pasalnya ia saat itu sedang masa kehamilan. Kini ia dikabarkan sudah aktif kembali bergelut dalam dunia entertain.

Adik bungsu dari artis kondang Raffi Ahmad itu, meski sudah aktif lagi dalam sinetron dan tampil dalam layar kaca, ia tetap mengutamakan tugas utamanya sebagai ibu bagi 2 anak kembarnya yakni Zayn dan Zyunaira. Itu terlihat saat ia dan suami beserta kedua anaknya berlibur bersama di Singapura.

Kendati demikian, warganet malah dibikin salfok sama tampilannya yang selalu stylish itu. Ia tampil begitu memesona dan trendy. Bahkan tak sedikit yang menilai jika istri dari Ritchie Ismail itu tetap memesona dan menawan bak anak remaja atau ABG.

Penasaran dengan potretnya? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini

1. Pada momen libur lebaran kali ini, Syahnaz mengajak keluarganya untuk berlibur di Universal Studio Singapura.

Daun.id

@syahnazs

2. Mengingat posisinya sebagai artis yang mempunyai jadwal padat tentu waktu bersama keluarga seperti ini tak bisa dilewatkan begitu saja.

Daun.id

@syahnazs

3. Saat berlibur dengan rasa kebersamaan dan kehangatan bareng suami dan anaknya itu, tampilan Syahnaz memang selalu saja sukses menyita perhatian warganet.

Daun.id

@syahnazs

4. Setelah menikah dengan suami, Ritchi Ismail, sampai saat ini ia dikaruniai 2 anak kembar. Namun betapa mengagumkannya gaya stylishnya ini.

Daun.id

@syahnazs

5. Selain karena mempunyai raut muka yang menawan, ia juga masih terlihat begitu ramping dan selalu terlihat elegan.

Daun.id

@syahnazs

6. Itu membuat warganet mau tak mau tersita perhatiannya dan berkomentar "Ini mah namanya Macan: Mama Cantik".

Daun.id

@syahnazs

7. Selain itu tak sedikit lho akhirnya yang menilai jika penampilan Syahnaz Sadiqah ini layaknya anak ABG, dan disebut-sebut masih mirip anak SMA.

Daun.id

@syahnazs

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya