Pilih Hengkang Setelah 18 Tahun Bersama, Ini 7 Potret Brian Drummer Sheila on 7 saat Manggung

"Sebagian penggemar Sheila on 7 pun merasa kehilangan dengan kabar hengkangnya sang drummer, Brian"

Showbiz | 11 May 2022, 12:26
Pilih Hengkang Setelah 18 Tahun Bersama, Ini 7 Potret Brian Drummer Sheila on 7 saat Manggung

Group musik Sheila on 7 menjadi sorotan publik belakangan. Pasalnya, dikabarkan jika salah satu personilnya, yakni Brian sebagai Drummer memilih hengkang. Hal tersebut ternyata benar adanya sesuai pengakuan dari personil Sheila on 7 lainnya.

Memiliki nama lengkap Brian Kresno Putro, pria 41 tahun ini awalnya bergabung dengan Sheila On 7 sejak 2004 lalu. Kala itu Brian masih merupakan additional player untuk band yang digawangi oleh Duta, Eros, dan Adam tersebut, sesaat sebelumnya drummer lawas mereka yakni Anton memutuskan angkat kaki.

Brian sendiri diketahui bisa bergabung dengan Sheila On 7 lantaran mengenal sosok Adam Subarkah, bassis dari band tersebut. Keduanya saling mengenal saat mereka berada di mayor label, sebelum menjadi additional player untuk Sheila On 7. Terhitung selama 18 tahun Brian bersama dengan group musik yang membesarkan namanya tersebut. Berikut ini potret Brian saat manggung bareng Sheila on 7.

Kita intip saja potretnya berikut ini

1. Sebelum menjadi Additional Player untuk Sheila on 7, diketahui Brian juga sempat bergabung dengan grup beraliran pop dan rock, yakni Group Musik Tiket, selama kurang lebih 4 tahun.

Daun.id

@sheilaon7

2. Dua tahun menjadi additional player untuk Sheila On 7, pria kelahiran 1981 ini akhirnya diangkat menjadi personil tetap.

Daun.id

@briakresnaputro

3. Pengangkatannya sebagai drummer resmi Sheila On 7 bahkan terjadi sejak 2006, bersamaan dengan keluarnya album ke-7 mereka, yakni 507.

Daun.id

@sheilaon7

4. Brian diangap seorang drummer yang sudah tentu handal dan tak perlu diragukan lagi. Itu dibuktikan dari beberapa prestasinya yang cemerlang

Daun.id

@sheilaon7

5. Secara resmi, Brian mengundurkan diri dari gorup musik yang membesarkan namanya itu pada April lalu.

Daun.id

@sheilaon7

6. Namun Brian maupun para personil Sheila on 7 seperti Duta dan Eros tidak mau memberitahukan alasannnya kepada publik kenapa, Brian sampai pilih hengkang

Daun.id

@sheilaon7

7. Beberapa para penggemar Sheila on 7 pun merasa kehilangan dengan kabar hengkanganya sang drummer, Brian.

Daun.id

@briankresnaputro

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya