Fokus Berkarier, Ini 7 Potret Raline Shah Masih Betah Sendiri di Usia 37 Tahun

"Pemeran dalam film 5 cm itu benar-benar masih nyaman dengan statusnya saat ini"

Showbiz | 17 May 2022, 12:59
Fokus Berkarier, Ini 7 Potret Raline Shah Masih Betah Sendiri di Usia 37 Tahun

Karier yang bagus tentu sudah pasti menjadi impian banyak orang. Dan setiap karir yang bagus juga membutuhkan ketelatenan dan waktu yang tidak singkat sampai akhirnya seseorang bisa benar-benar sukses meniti karier. Tak peduli lelaki ataupun wanita, semua mempunyai hak yang sama untuk meniti karirnya masing-masing.

Tak terkecuali aktris Raline Rahmat Shah Simalungun atau yang lebih karib disapa Raline Shah. Ya, wanita yang namanya mulai dikenal sete;ah dirinya memenangkan gelar Putri Favorit Indonesia pada 2008 ini memang saat ini masih fokus berkarir meski usianya kini 37 tahun.

Raline Shah mengaku selektif saat memilih pasangan, karena ia tak mau nanti salah pilih. Dia sendiri cukup merasa nyaman dan sangat enjoy dengan statusnya saat ini. Meski demikian, dalam kesehariannya ia juga mempunyai banyak teman laki-laki lho. Namun ia masih terlihat betah sendiri dan tidak tergesa untuk melapas masa lajangnya.

Nah, kita intip saja yuk potret Raline Shah yang masih sendiri di usianya yang ke-37 tahun

1. Raline Shah memang menunggu soerang calon imam yang menurutnya ideal dan tentu sesuai dengan kriterianya. Sampai saat ini ia masih menikmati masa lajangnya.

Daun.id

@ralineshah

2. Wanita yang ikut membintangi film yang sempat booming 5 cm itu memang mengaku begitu selektif saat memilih pasangan hidup. Karena ia tidak mau menyesal di belakang jika salah pilih

Daun.id

@ralineshah

3. Dia masih fokus dalam meniti kariernya. Tidak terlalu terburu-buru untuk segera menikah ataupun rumah tangga.

Daun.id

@ralineshah

4. Pada libur liburan kemarin ia memang terlihat berlibur ke Jeddah, Saudi Arabia. Tampilannya juga masih bak seorang model saja

Daun.id

@ralineshah

5. Selain dikenal sebagai aktris, ia memang pernah menjadi seroang model dulunya. Dia adalah salah satu di antara model ternama tanah air lho

Daun.id

@ralineshah

6. Di samping itu, diketahui jika anak sulung dari tiga bersaudara pasangan H Rahmat Shah dan Roseline Abu ini juga merupakan seorang pebisnis. Wah kerenn

Daun.id

@ralineshah

7. Wanita yang kini genap berusia 37 tahun itu masih terus fokus dalam meniti kariernya, sembari menunggu sang calon imamnya datang.

Daun.id

@ralineshah

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya