Rayakan Ultah Mama di Amerika, Ini 7 Gaya Style Jessica Mila Kenakan Mantel Panjang

"Jessica Mila masih habiskan waktu di Amerika."

Showbiz | 16 May 2022, 13:55
Rayakan Ultah Mama di Amerika, Ini 7 Gaya Style Jessica Mila Kenakan Mantel Panjang

Liburan Jessica Mila di Amerika masih belum usai. Hingga sang mama berulang tahun pun, ia masih betah di Amerika. Sekaligus ia rayakan ulang tahun mamanya di salah satu rumah makan yang ada di Amerika. Dengan suasana hangat, sederhana namun sangat dekat.

Jessica Mila ke Amerika bukan hanya sekadar untuk berlibur saja. Juga melainkan karena ada beberapa project syuting yang tengah dilakukannya.

Mulai dari saat syuting "Mengejar Surga" hingga yang tengah proses syuting "The Doll 3". Salah satu film horor yang dibintanginya setelah film Mata Batin.

Wajar jika perempuan yang namanya mulai dikenal sejak menjadi pemeran utama di "Ganteng-ganteng Serigala" dipercaya menjadi tokoh utama lagi dalam film The Doll.

Yang sekaligus kunjungannya ke Amerika tak hanya untuk bekerja, liburan, juga menyenangkan mamanya. Dan pastinya untuk Jessica Mila memamerkan gaya style pakaiannya selama musim dingin di sana. Seperti beberapa potretnya di bawah ini:

1. Meskipun ulang tahun mamanya digelar begitu sederhana. Tapi terlihat begitu hangat.
Daun.id

sumber: @jscmila

2. Tak hanya berbakat dalam akting. Soal gaya pakaiannya pun tak pernah mengecewakan.
Daun.id

sumber: @jscmila

3. Ke luar negeri selalu menjadi momen bagi artis untuk memperlihatkan style yang tak biasa saat merasakan musim dingin di sana.
Daun.id

sumber: @jscmila

4. Di antaranya Jessica Mila, yang mengenakan mantel panjang berwarna hitam. Tapi tak menutupi betapa kecenya pakaian di balik mantelnya.
Daun.id

sumber: @jscmila

5. Sempat miliki keinginan untuk berkuliah di luar negeri, namun ia harus lebih memilih kariernya.
Daun.id

sumber: @jscmila

6. Tapi tak membuat seorang Jessica Mila berputus asa dan semakin tekun dalami setiap aktingnya, juga selalu berusaha totalitas.
Daun.id

sumber: @jscmila

7. Dan pencapaiannya hingga hari ini tak hanya bisa dilihat dari kariernya. Juga dalam bepenampilan yang selalu kece dan penuh percaya diri.
Daun.id

sumber: @jscmila

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya